NasDem Berpeluang 2 Kursi DPR RI Dapil Sumut 1

sentralberita|Medan~Partai Nasional Demokrat (NasDem) berpeluang meraih 2 kursi di DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1 yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Hasil Pemilu Serentak 17 April kemarin, Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem yang mendongkrak suara tinggi tersebut yakni Prananda Surya Paloh, Tengku Erry Nuradi dan Edwin P Situmorang.

‘’Untuk Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berdasarkan pantauan tim relawan dan hasil di sejumlah PPK, suara Pak Erry masih tertinggi. Kita optimis Pak Erry dan Prananda Surya Paloh yang meraih suara tinggi di Kota Medan lolos ke Senayan,’’ sebut Zuhari, salah satu tim pemenangan Tengku Erry Nuradi kepada sejumlah wartawan di Medan, Selasa (23/4/2019).

Beberapa hari yang lalu, hasil rekapitulasi yang diperoleh di PPK Serba Jadi, Tengku Erry memimpin 1.031 suara. Hari ini, di PPK Tebing Syahbandar, Pak Erry kembali memimpin dengan 781 suara.

Berikut ini 10 besar Caleg DPR RI Sumut 1 di PPK Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai yakni, Tengku Erry Nuradi (NasDem) 781 suara, Edwin P. Situmorang (NasDem) 721 suara, Meutya Hafid (Golkar) 638 suara, Prananda Surya Paloh (NasDem) 263 suara, Irmadi Lubis (PDIP) 162 suara, Mulfahri Harahap (PAN) 119 suara, Yasonna H Laoly (PDIP) 102 suara, Romo M. Syafii (Gerindra) 96 suara, M. Husni (Gerindra) 96 suara dan Abdul Wahab Dalimunthe (Demokrat) 73 suara. (SB/01)