Komunitas Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Syukuran Bersama Anak Yatim, Diyakini 90 persen Tak Lari dari QQ

sentaralberita|Medan~Sebanyak 15 komuninitas relawan Jokowi-Ma’ruf Amin bersyukur dengan mengundang anak yatim dan melakukan pemotongan nasi tumpeng atas kemenangan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sesuai dengan hasil quickcount, Minggu (21/4/2019) di Jalan Perhubungan Udara Medan.


Komunitas relawan Jokowi bersyukur bersama anak yatim atas terselenggaranya pemilu dan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin berdasarkan quickcount meraih hasil membanggakan, Minggu (21/4) di posko pemenangan komunitas Perguruan tinggi, Jl. Perhungan Udara Medan. Terlihat Zulkarnain ketika memberikan keteangan. (SB/F-01).

Syukaran yang dilaksanakan Komunitas Perguruan Tinggi dilaksanakan dengan sederhanya. Ketua Penyelenggara Emil Hardi menyampaikan, syukuran dengan memanggil anak yatim dan dihadiri relawan sesungguhnya untuk menajatkan do,a terlesenggaranya pemilu berjalan dengan lancar dan damai dengan keyakinan Jokowi-Ma’ruf Amin sesuai dengan quick count meraih kemenangan.

“Kita berkumpul disini, setelah bijibaku selama ini dengan penuh pengalaman dan pelajaran bahwa masih banyak anak-anak negeri yang masih cinta dan damai,”ujarnya disambut tepuk tangan dan hidup Jokowi…presiden kita Insya Allah terpilih kembali…

Menurut Emil masih banyak yang ingin damai dan yang ingin negeri ini maju dan berkembang di bawah kepemimpinan presiden Jokowi, namun kita harus menunggu dengan bersabar pengumuman secara resmi dari penyelenggara pemilu 2019.

“Namun sudah terlihat bayangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah kembali terpilih menjadi presiden RI,”ujarnya optimis serya menyampaikan tertimakasih buat POLRI dan TNI yang telah menjaga keamanan.

Sementara salah satu komunitas relawan, Aliansi Masyarakat Sipil Indonesia Habat (Almisbat) yang diketuai Zulkarnain SE, M.SC bersyukar atas karunia Allah SWT dan berterimakasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada Jokowi menjad presiden seperti yang dilansir sejumlah quickcount, Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien memperoleh suara tertnggi meski nantinya pengumuman rekapitulasi KPU yang resmi.

“Namun saya percaya hasil quickcout tak jauh berbeda dan saya meyakini 90 persen hasil quickcount itu sesuai dengan kenyataan nantinya,”ujar.

Ditanya saat ini Prabowo telah mendeklarasikan sebagai pemenang, Zulkarnain mengatakan itu hak seseorang, namun ada pihak yang berkompten untuk menyatakan hasil kemenangan yankni KPU,tegasnya. (SB/01).

Comments