Ketua TP.PKK Asahan ajak Atlet dan Generasi Milenial jauhi Narkoba


Ketua TP.PKK Asahan Hj.Winda Fitrika Taupan Gama Simatupang saat melihat salah satu hasil kreasi seni

sentralberita|Kisaran~Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan Hj.Winda Fitrika Taupan Gama Simatupang MAP secara resmi membuka pagelaran seni dan olah raga yang dilaksanakan di Teras Waspada jalan Cokro Aminoto Kisaran,Rabu (10/4/2019) Sore.

Dikesempatan itu,Hj.Winda Fitrika yang juga Istri Bupati Asahan memotivasi para atlet serta generasi Milenial untuk menjauhi Narkoba serta pergaulan bebas terutama dengan cara mengikuti kreasi-kreasi seni serta berolah raga.

“Dengan berolah raga dan berkreasi,kita pasti akan terhindar dari pergaulan bebas dan Narkoba,dan saya berharap peran serta dari orang tua untuk selalu membimbing dan mengawasi anak-anaknya dari lingkungan sekitar.”himbaunya.

Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe dikesempatan itu meminta dan mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk membangkitkan kembali dunia olah raga di khususnya di Asahan,sebab menurutnya saat ini banyak putra-putri yang berasal dari Kabupaten Asahan berprestasi terutama di bidang olah raga.

Kegiatan pagelaran Seni dan Olah raga tersebut juga dihadiri Ketua TP.PKK Asahan,Ketua ISORI Asahan,Wakil Ketua Bayangkari Polres Asahan,Ketua KONI,Sekretaris Disporapar,Unsur pengurus KONI Asahan serta puluhan Atlet dari berbagai cabang olah raga.(SB/ZA)

Comments