Kabag Humas Buka Pemilihan Ketua Wartawan: Semakin Profesional Seseorang Semakin Tinggi Derajatnya

Kabag Humas Pemko Medan Rasyid Ridho Nasution membuka secara resmi pemilihan ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan, Senin (15/4) di kantor Pemko Medan

Dihadapan ratusan wartawan yang hadir, Ridho menyampaikan hampir 2,5 tahun menjadi humas melihat wartawan multi talenta, karena selain menulis bisa juga punya keahlian yang lain.

Kedepan diharapkannya wartawan bisa semakin profesional, karena semain profesinal seseorang akan semakin tinggi derajatnya di mata orang lain.

Ridho mengakui kemitraan dengan wartawan selama ini sangat membantu kelancaran pembangunan di kota Medan sebagi rumah kita.
“Kita jalin kerjasama dengan berjalan bersama untuk mencapai tujuan sebagaimana yang kita harapkan bersama mencapai kemandirin dan kesejahteraan,”ujarnya.


Kedepan wartawan pemko harus menjadikann Persatuan Wartawan lebih baik dengan membuat AD/ART
“Saling menghormati antara senior dan junior sangat diharapkan, dimanapun etika seperti sangat diperlukan”, ujar Ridho

Ketua pelaksana Dipo Sumarno menyampaikan telah melakukan tahapan tahapan demi suksesnya pelaksanaan pemilihan ketua wartawan.

Sementara Muhammad Edison Ginting menyampaikan bahwa kepemimpinanya hari ini berakhir dan mengharapkan adanya persatuan wartawn bersatu padu.

“Siapun terpilih harus kita terima dan itulah yang terbaik, kedepan kita harus lebih baik dan kekurangan saya disini saya minta maaf”,ujar Ginting.

Acara pemilihan dimulai dengan pembacaan tata tertib pemilihan dengan terlebih dahulu melihat absensi yang berjumlah delapan puluh tiga orang. (SB/01)

Comments