Dukungan Ustaz Abdul Somad Energi Besar bagi 02

sentralberita|Jakarta~Dukungan Ustaz Abdul Somad menjadi kekuatan bagi capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“UAS sendiri memang banyak kegiatan dan dari jadwalnya, kegiatannya itu tanggal 10 kemarin. Saya kira itu adalah energi yang sangat besar dukungan dari UAS karena beliau adalah tokoh ulama besar yang berpikiran sangat maju dan ilmunya juga sangat tinggi dan sangat mengharukan lah apa yang disampaikan ke Pak Prabowo,” kata Fadli Zon di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Untuk diketahui sebelumnya, Ustaz Abdul Somad akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut Ustaz Somad, butuh perjalanan panjang untuk menyampaikan pilihan politiknya dengan mendukung Prabowo.

“Saya susah kadang saat ceramah ini, ‘mari kita dengar tausiah dari Almukarrom Abdul Somad’, begitu saya naik, semua orang (menunjukkan simbol dua jari). ‘ustaz’, saya bilang, kalian kan punya jari 10, kenapa yang diangkat cuma dua? Saya ucapkan itu untuk netralisir, karena ini kan ada Panwaslu-Bawaslu, saya tidak ingin tablig akbar itu jadi politis. Sampai protokol bilang ‘jemaah tolong jangan acungkan jari (pilihan politik). Itu dimana-mana pak, bapak bisa lihat rekamannya,” ujar Ustaz Somad.(SB/mc)