Delapan Pemain Terbaik MILO Football Championship 2019 Siap Harumkan Indonesia di MILO Champions Cup Barcelona

Delapan Pemain Terbaik MILO Football Championship 2019 Siap Harumkan Indonesia di MILO Champions Cup Barcelona

sentralberita|Banten~Sebanyak 16 pemain terbaik dari lima kota penyelenggaraan MILO Football Championship telah mengikuti pelatihan di MILO Football Camp sejak 23-27 April 2019 di International Sports Club of Indonesia, Ciputat.

Para pemain terbaik ini mendapatkan pelatihan teknik dasar sepak bola seperti controlling, keeping, attacking, dan defense dari Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo AstamanSelain itu, di MILO Football Camp anak-anak belajar mengenai nutrisi di kelas nutrisi, dan juga mengikuti kelas motivasi untuk membangun mental juara. 

Delapan pemain terbaik MILO Football Championship 2019 yang terpilih setelah melalui proses MILO Football Camp sejak 23-27 April 2019 di International Sports Club of Indonesia, Ciputat.  

Kedelapan pemain terbaik ini akan bertanding melawan anak-anak lainnya dari seluruh dunia dalam ajang kompetisi sepak bola International MILO Champions Cup di Barcelona Juli mendatang.

Abyshah Saleem Herlambang terpilih sebagai Green Card Player MILO Football Championship 2019 hari ini di di International Sports Club of Indonesia, Ciputat. Green Card Award merupakan inisiatif Nestlé MILO dan FC Barcelona yang memberikan penghargaan bagi pemain dengan sikap dan karakter yang baik sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan oleh para pelatih.

Para pelatih telah memberikan penilaian kepada anak-anak setiap hari selama MILO Football Camp (23-27 April) dan anak dengan nilai tertinggi mendapatkan Green Card Award.

Suasana pertandingan 16 pemain terbaik MILO Football Championship 2019 di MILO Football Camp hari ini (27/4) di International Sports Club of Indonesia, Ciputat.

Keenam belas pemain terbaik ini dibagi menjadi dua tim yaitu Tim Kurniawan dan Tim Ponaryo. Pertandingan ini menjadi salah satu bentuk penilaian yang berkontribusi penting terhadap penentuan pemain terbaik yang akan mewakili Indonesia di MILO Champions Cup di Barcelona.(SB/AR)

Comments