4646 Siswa/i SMA se Kabupaten Asahan ikut UNBK TP.2018/2019

sentralberita|Kisaran~Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Tahun Pelajaran (TP) 2018/2019 di ikuti Empat Ribu Enam Ratus Empat Puluh Enam Siswa/i yang terbagi di 17 SMAN serta 27 SMA Swasta yang tersebar di Kabupaten Asahan.

Hal itu di jelaskan Kacabdis Kisaran Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Drs.Sapri MM melalui Kasi SMA Jumadi SPd.MM kepada Sentralberita.Com saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (2/4/2019/) siang.

Menurut Jumadi,hingga hari kedua pelaksanaan UNBK yang dilaksanakan di masing-masing sekolah berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

Begitupun Tim Monev dari Dinas Pendidikan Pemprovsu yang juga didampingi Tim dari Cabdis Kisaran terus melakukan pemantauan ke sekolah-sekolah.

“Jauh-jauh hari kita telah berkordinasi dengan pihak sekolah untuk mempersiapkan semua kebutuhan yang bersangkutan dengan pelaksanaan UNBK ini,begitu juga dengan persiapan dalam hal mengantisipasi hambatan yang akan dihadapi dihari pelaksanaanya.”jelas Jumadi.

Tim Monev dari Dinas Pendidikan Pemprovsu didampingi Tim Cabdis Kisaran terus melakukan pemantauan dan pengawasan ke sekolah-sekolah,pangkas Jumadi.(SB/ZA).