Ruspin Arif kembali Pimpin PDAM Tirta Silo Piasa


Direktur PDAM Tirta Silo Piasa, Ruspin Arif saat mengambil sumpah jabatan (SB/ZA)

Sentralberita|Kisaran~Wakil Bupati Asahan H.Surya.Bsc secara resmi melantik Ruspin Arif menjadi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silo Piasa Senin (11/3/2019) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati setempat.

Pelantikan orang nomor satu di BUMD milik Pemerintah Daerah Asahan tersebut turut dihadiri Plt.Asisten I dan II Setdakab ,OPD,Pejabat dan Pegawai PDAM Tirta Silo Piasa Asahan.

Ruspin Arif terpilih yang ke dua kalinya untuk mimpin PDAM Tirta Silo Piasa Asahan setelah menjalani beberapa uji kelayakan dan kepatutan berhasil menyingkirkan 5 pesaingnya masing-masing Khoiruddin,Iswanto,Dedy Faisal Pulungan serta Hasudungan Nadeak.

Dalam arahannya Wakil Bupati Asahan meminta kepada Direktur PDAM yang agar lebih meningkatkan kwalitas air sehingga pelanggan dapat mempergunakan air yang dihasilkan dapat di minum.

“Dengan jabatan ini,kami berharap saudara lebih mengerti fungsi dan tugas dari seorang Direktur,jadi kedepanya PDAM Tirta Silo Piasa ini akan dapat menghasilkan air yang berkwalitas sehingga pelanggan dapat mempergunakan air yang dihasilkan layak untuk dibuat air minum.” Tegas Surya.

Sementara itu,Direktur terpilih Ruspin Arif berjanji akan lebih memfokuskan diri untuk melaksanakan amanah yang diberikan kepada dirinya,dan Perusahaan yang dipimpinnya siap untuk mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Menciptakan Masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri.(SB/ZA)

Comments