Ratusan Masyarakat ikuti Bhakti Sosial Forum Kabupaten Sehat

sentralberita|Kisaran~Ratusan Masyarakat mengikuti Bhakti Sosial pengobatan gratis serta Khitan Massal yang dilaksanakan Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Asahan,Minggu (3/3/2019) yang dipusatkan di Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut-Asahan.

Kegiatan yang juga melibatkan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) adalah dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Asahan ke 73 serta hari jadi PPNI ke 45 Tahun yang jatuh pada Bulan Maret 2019.

“Kegiatan ini sengaja kita fokuskan di Desa Silo Baru Kecamatan Sio Laut dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 73 serta hari jadi PPNI ke 45 tahun serta mensukseskan Visi dan Misi Menciptakan Masyarakat Asahan yang Relegius,sehat,cerdas dan mandiri.”jelas Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Humaedy S.Pane kepada Sentralberita.com.

Menurut Humaedy pelaksanaan Bhakti Sosial pengobatan dan Khitan massal tersebut mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Asahan dengan melibatkan beberapa dokter spesialis antara dokter spesialis anak,spesialis Kandungan,spesialis syaraf,spesialis Gigi,Apoteker serta Perawat yang ada di Kabupaten Asahan.

Tampak hadir di kegiatan itu,Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Asahan beserta unsur pengurus,Sekretaris Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Asahan dr.Hari Sapna,Camat Silo Laut,Kepala Desa Silo Baru,Kepala Desa Silo Lama serta ratusan masyarakat se Kecamatan Silau Laut. (SB/ZA)

Ket.gambar:Ratusan Masyarakat tampak antusias mengikuti Bhakti sosial dan Khitan massal gratis


Comments