Pria Parubaya Tewas di Dalam Parit


petugas saat mengevakuasi jasad korban dalam parit dan di bawa ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

sentralberita|Tebingtinggi~Warga di hebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria parubaya di dalam parit,Kamis pagi (21/3), sekitar pukul 10;00 Wib, tepatnya di Jalan Diponegoro, Kelurahan Rambung,Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi,dugaan sementara korban meninggal akibat sakit yang sudah lama di deritanya.

Pagi itu sebelum korban meninggal atas nama Abdul Kholik alias Alex (55),warga Jalan Cemara,Kelurahan Rambung,Kecamatan Padang Hilir,korban sempat berjalan-jalan di seputaran taman kota,tepatnya di jalan Diponegoro Kota Tebingtinggi,berselang beberapa jam salah seorang warga yang ada di lokasi kejadian,melihat korban sudah tergeletak dengan posisi telentang di dalam parit.

Merasa ketakutan warga tersebut langsung meminta tolong kepada petugas lalu lintas yang pada saat itu sedang melintas di lokasi kejadian,setelah di lokasi petugas langsung menghubungi anak korban melalui handphone,sesampai dilokasi kejadian anak korban Rizky hesteris melihat jasad ayahnya sudah terkujur kaku di dalam parit.

Mendengar adanya penemuan mayat di Jalan Diponegoro kota Tebingtinggi,petugas KSPK T Polres Tebingtinggi bersama tim inafis Polres Tebingtinggi langsung terjun ke lokasi kejadian,setiba di lokasi petugas langsung mengevakuasi jasad korban dan langsung di bawah ke RS. Bahyangakara Kota Tebingtinggi, guna di lakukan otopsi.

Menurut keterangan petugas lalu lintas Polres Tebingtinggi Bripka Roni kepada wartawan mengatakan,dirinya pada saat itu sedang melintas di lokasi kejadian,tiba-tiba salah seorang warga melaporkan ada penemuan mayat di dalam parit,bersama warga dan anak korban petugas langsung mengecek jasad, ia juga mengatakan korban meninggal di duga akibat sakit yang di deritanya.terang Bripka Roni.

Atas kejadian ini jalur lalu lintas di Jalan Diponegoro sempat menimbulkan kemacetan sepanjang dua kilometer,dan kasus ini sudah di tangani pihak kepolisian Polres Tebingtinggi.( SB /imran)