Polres Asahan amankan 5 Pelaku Pemerkosa dan Cabul


Ket Gambar : Tiga dari Kelima pelaku pemerkosa dan pencabulan yang berhasil diamankan pihak Reskrim Polres Asahan

Sentralberita|Kisaran~Dalam kurun waktu waktu 2 Bulan Priode Pebruari hingga Maret 2019, Aparat Kepolisian Polres Asahan berhasil mengungkap dan mengamankan 5 pelaku kejahatan kasus Pemerkosaan serta pencabulan anak dibawah umur.

Hal itu disampaikan Kapolres Asahan AKBP.Faisal.F.Napitupulu Sik saat melakukan press release di halaman belakang Mapolres setempat,Rabu (20/3/2019) siang.

Ke 5 pelaku yang berhasil diamankan masing-masing JM (70) warga Jalan Arwana Kelurahan Sidomukti Kisaran Barat kemudian SG (45) warga jalan Kasuari gang Mulia Kelurahan Lestari Kisaran Timur serta A,RT,ES alias K alias O.

JM(70) diamankan dan kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur,sedangkan SG (45) diamankan dalam kasus Pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 54 tahun warga jalan Nuri Kelurahan Lestari.

Pemerkosaan yang dilakukan pelaku terjadi pada Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 18.00 Wib saat korban berada di rumah keluarganya di jalan Merpati Kelurahan Gambir Baru-Kisaran Timur.Saat itu pelaku yang berhasil masuk kedalam rumah melalui jendela langsung membekap korban dan mengancam dengan sebilah pisau.

Merasa tak berdaya,korban pasrah saat digiring pelaku kebelakang rumah dan berhasil melampiaskan syahwatnya.Berdasarkan pengaduan korban pelaku berhasil diamankan pihak Kepolisian Reskrim Polres Asahan Kamis (28/2/2019).

Sementara itu,tersangka lainnya A,RT,dan ES alias K alias O diamankan petugas karena melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap seorang gadis remaja yang masih berusia 15 tahun yang dilakukan secara bergilir bersama seorang temannya R (DPO) di Simpang Janda Dusun IV Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman-Asahan,Senin (11/3/2019) malam.

“Kelimanya berhasil kita amankan berdasarkan laporan dari korban-korbannya dan satu orang pelaku yang turut menggilir korban pemerkosaan anak di bawah umur berinisial R saat ini menjadi DPO.”terang Faisal.

Di kesempatan itu Faisal juga menghimbau masyarakat untuk lebih bijak didalam menggunakan internet,sebab dari hasil pengakuan para pelaku kejahatan yang mereka lakukan setelah tergiur menonton film dewasa.(SB/ZA)

Comments