Patungan Beli Sabu-Sabu, Ahmad dan Sepren Diciduk Polisi

Sentralberita|Kisaran~Aparat Kepolisian SatRes Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan 3 Pelaku penjual dan pembeli Narkotika jenis sabu-sabu di jalan KH.Agus Salim, Jum’at(22/3/2019).

Pelaku yang diamankan masing-masing Iwansyah NST (35) warga jalan Syeh Asahan Kelurahan Tegal Sari Kisaran Barat,Ahmad Nurmanto (39) serta Sepren Hariadi (38) keduanya warga jalan Suluk Kelurahan Mutiara Kisaran Timur-Asahan.

Dari ketiganya diamankan barang bukti 1 plastik kecil diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu,satu buah HP merek OPO dan 1 unit Sepeda motor Honda CBR 125.

Informasi yang berhasil dihimpun Kru Sentralberita.com menyebutkan,sore itu Tim Opsnal SatRes Narkoba sedang melakukan solo Bandung di jalan Imam Bonjol Kisaran mendapat informasi dari masyarakat dijalan H.Miskin ada 2 pria yang mengendarai Sp.motor Honda CBR sedang bertransaksi Narkoba.

Berdasarkan info tersebut petugas langsung menuju TKP,namun ditengah perjalanan tepatnya disimpang Pos Lantas K3 petugas berselisih dengan 2 pria yang mengendarai sp.motor yang sesuai dengan informasi yang didapat,tidak ingin buruannya lepas tim Opsnal SatRes Narkoba langsung melakukan penangkapan.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan sat plastik kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu,dari pengakuan keduanya barang tersebut di beli dari Iwan warga jalan Syeh Asahan.

Selanjutnya tim langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku disalah satu warung di jalan Sepi Silo,setelah diinterogasi pelaku mengakui barang tersebut miliknya,sore itu juga ke tiga pelaku di gelandang ke Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP.Faisal.F.Napitupulu yang dikonfirmasi melalui Kasat Res Narkoba AKP.Antony Tarigan membenarkan kasusnya.

“Dari pengakuan kedua pelaku barang tersebut dibelibya secara patungan seharga Rp 100 ribu,dan batang tersebut di beli dari pelaku yang bernama Iwan,saat ini ketiganya telah dilakukan penahanan.”jelas Antony.(SB/ZA).

Comments