Musa Rajekshah Minta Doakan MTQ Yayasan H. Anif Terus Terlaksana Hingga Akhir Hayat

sentralberita|Medan~Musa Rajekshah, Wakil Gubernur Sumatera Utara tak kuat lagi menahan emosinya ketika menyampaikan kata sambutan di gelaran acara Yayasan Haji Anif di Mesjid Al Musanif jalan Cemara, Deli Serdang, Sabtu (23/2/2019).

Suaranya mulai terisak, air mata jatuh di pelupuk mata dan pipi, saat Musa Rajekshah memberi kata sambutan di depan ribuan masyarakat yang sudah memenuhi halaman mesjid.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung suksesnya acara MTQ ini, ujar pria yang akrab disapa Bang Ijeck.

Saat mulai membicarakan mengenai ayahanda tercinta, suara Musa mulai bergetar, raut mukanya berubah sedih. Momentum ini menjadi momen yang sangat emosional, momen antara kasih sayang anak kepada ayah.

“Acara MTQ ini diselenggarakan sekaligus merayakan hari jadi ulang tahun ayah kami yang ke-80. Kami memohon doa untuk kesehatan ayah kami, agar ayah kami di umur baru ini mendapat berkah Allah SWT,” ujar Musa sambil menghapus air matanya.

Terlihat betul bagaimana besarnya rasa kasih sayang Musa Rajekshah kepada ayahadan satu-satunya yang sudah menginjak usia ke 80.

Dan juga, Musa Rajekshah juga meminta doa kepada seluruh hadirin yang hadir agar sudi kiranya mendoakan agar MTQ ini tak hanya jadi yang pertama dan terakhir.

“Ayah saya bilang, mudahan mudahan MTQ ini bisa sampai ke-10. Saya bilang, jangankam 10, sampai 20 dan seterusnya insya Allah kita laksanakan terus yah. Untuk itu, saya mohon doakan MTQ ini tak hanya yang pertama. Doakan ini menjadi awal dari segalanya dan terus terlaksana hingga akhir hayat,” tutup Musa Rajekshah.(SB/AR)

Comments