Medan Pasar Kuat Bagi Datsun

All-focus
Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia (dua kiri) bersama jajaran pimpinan Datsun di Medan foto bersama produk baru Datsun GO+ Panca CVT di Plaza Medan Fair Selasa (19/3).

sentralberita | Medan ~ Aktivitas transportasi di Kota Medan saat ini sangat padat, jalanan makin ramai dengan kendaraan dan pertumbuhannya signifikan dibanding beberapa tahun lalu sehingga menjadikan Medan pasar kuat bagi Datsun.

“Saya masih ingat kunjungan ke Medan untuk acara peluncuran Datsun Cross tepat tahun Ialu, namun saya dapat melihat dan merasakan perbedaannya sekarang ini,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia kepada wartawan di sela pameran Datsun GO+ Panca CVT di Plaza Medan Fair Selasa (19/3).

Masato Nakamura menambahkan saat itu pun jalanan sudah ramai dengan kendaraan, tapi tidak sepadat sekarang. “Ini menunjukkan peningkatan mobilitas. Pertanda bagus bahwa kota ini berkembang dan saya yakin penduduknya juga demikian,” ungkapnya.

Menurut dia, masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Medan, dengan mobilitas yang cepat, tentu mendambakan kendaraan yang sempurna untuk mobilitasnya. Apalagi ketika sudah menyangkut mobilitas keluarga, kebutuhan atas kendaraan yang tepat akan Iebih tinggi.

Ia memperkenalkan Datsun GO +Panca CVT, meneruskan kesuksesan GO+ Panca sebelumnya. Mobil produk baru ini nyaman dengan kabin luas. Selain luas, konsumen juga menginginkan mobil keluarga dengan akselerasi yang baik. “Namun, efisiensi juga menjadi salah satu faktor penting,” katanya.

“Kami senang sekali dapat memperkenalkan Datsun G0+ Panca CVT terbaru di Medan,” jelasnya.

Ia menjelaskan vVlarian terbaru ini sudah masuk dalam jajaran produk Datsun yang digerakkan oleh smart technology, yang diawali dengan Datsun CROSS dan hatchback Datsun GO Panca.

“Kehadiran X-TRONIC CVT pada model GO+ Panca ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami,” tambah Nakamura.

CVT ini memiliki kinerja lebih baik, lebih ringan dan lebih ringkas daripada roda gigi (gearbox) otomatis konvensional.

Harga Datsun GO+ Panca CVT mulai dari Rp156,9 juta (on the road Medan). Pelanggan Datsun juga akan mendapatkan manfaat dan‘ “DATSUN SIGAP” yang
komprehensif, termasuk gratis biaya jasa untuk pemakaian hingga 50.000 km/4 tahun.

Datsun GO+ Panca CVT dan Datsun GO Live special version berlangsung pada 19 hingga 24 Maret di Plaza Medan Fair. (SB/wie)