Medan Helvetia Dulang 2 Emas Cabor Bridge

sentralberita|Medan~Kontingen Kecamatan Medan Helvetia berhasil mendulang 2 keping emas dalam cabang olahraga (Cabor) bridge yang digelar di aula kecamatan Medan Helvetia Jalan Beringin X Medan, Sabtu (23/3).
Raihan Emas merupakan modal bagi kontingen yang dikoordinir Ridwan dengan target juara umum Porwil Kota Medan V untuk wilayah 3.
Emas Medan Helvetia diraih Adi Mulia di bridge base online nomor chelenge. Perak diraih Perwira Lubis dari Medan Timur sedangkan Rangga Medan Labuhan harus puas meraih perunggu.

Emas kedua diraih dinomor Gladiator (team) yang dihuni Zulfadli, Michael, Nasir dan Yan Paslesi. Perak diraih Rangga, T. Azarsyah, dr Arif Fadillah dan Indra Putra (Medan Labuhan). Sementara itu, perunggu didulang Azhar Budiman, M. Hendrik, Amrizal Yusuf dan dr Magda Lucia (Medan Marelan)

“Alhadulilah kontingen Medan Helvetia berhasil menggondol 2 emas di cabor bridge. Raihan ini akan memberikan motivasi kepada atlet bridge lainnya yang berlaga di bridge offline nomor pasangan putri, pasangan putra, beregu putri dan beregu putra yang digelar Minggu (24/3)” ujar koordinator KONI Kecamatan Medan Helvetia, Ridwan usai menyaksikan pertandingan bridge.

Intinya, tambah Ridwan, Medan Helvetia masih memiliki peluang untuk meraih emas di empat nomor pertandingan lagi. Minimal dapat meraih 2 emas lagi. Kesuksesan atlet dalam arena Porwil Kota Medan V tahun mendapat dukungan dan support camat Medan Helvetia, Parlindungan Nasution sebelum belaga.

“Insya Allah taeget juara umum wilayah 3 Porwil Kota Medan dapat terwujud” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mangara Sillahi menjelaskan cabor bridge diikuti sebanyak 70 atlet dari tujuh kecamatan yakni Medan Helvetia, Marelan, Labuhan, Deli, Belawan, Barat dan Timur. Cabor bridge memperlombakan 6 nomor pertandingan, 2 nomor berhasil digondol Medan Helvetia dan 4 nomor lagi dipertandingkan besok.

“Dari 70 atlet yang bertanding sebanyak 32 merupakan pelajar yang dipersiapkan menuju PON XXI di Sumut-Aceh, 2024 mendatang” pungkasnya.(SB/01)