Korda Fokal IMM Labuhan Batu Raya Dukung Kader dan Alumni yang Belum Pernah Duduk di Legislatif

Ketua Korda Fokal IMM Labuhan Batu Raya, Sutan Napsan Nasution (SB/Itt)

sentralberita|Labuhanbatu~Ketua Korda Fokal IMM Labuhan Batu Raya Sutan Napsan Nasution sangat mendukung Alumni dan Kader kader IMM dalam Pencalonan Legislatif.

“Akan tetapi saya harapkan kader kader alumni IMM bersatu padu mendukung kader kader yang belum pernah duduk, dikarenakan perlu ada alih generasi, perubahan,”ujarnya.

“Apalagi Alumni yang sudah duduk dan berulang ulang, karena pandai pendekatan ke warga Muhammasiyah, tapi tidak pernah di perhitungkan di Legislatif, Exsekutif dan Masyarakat, bahkan hanya membuat kerajaan pribadi bukan membantu dan membesarkan IMM apalagi Perserikatan,”jelasnya.

“Untuk itu perlu kader-kader baru yang merupakan mesin baru dan masih Orginal, mari kita bekerja sama untuk membesarkan organisasi alumni IMM,”ujarnya.

Sebelumnya, Forum Keluaraga Alumni Ikatan Mhasiswa Muhammadiyah(FOKAL IMM) Sumut mengnstruksikan Kader dan Alumni memenangkan Calon Legislatif 2019.

“Kita satukan barisan seluruh kader dan alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) untuk memenangkan dan memilih kader Alumni yang ikut bertarung pada Pileg 2019 di Sumatera Utara apapun partai,” Ungkap Rafdinal, S. Sos, Sekretaris Fokal IMM Sumut sebelumnya.(SB/01)

Comments