Kapolri: Tiga Terduga Teroris di Sibolga Ditangkap dan Masuk Jaringan ISIS

Kapolri Tito ketika diwawancarai soal kasus bom di Sibolga ketika berkunjung ke Pesantren di Jalan Pelajar Medan. (F/SB/AR)

Sentralberita|Terkait penangkapan terduga teroris  di Jalan Cendrawasih tepatnya di depan Masjid al Mukhlis Sibolga,  Selasa (12/3/3/2019) sore,  Kapolri Jendral Tito Karnavian memastikan hingga kini sudah tiga terduga teroris yang telah ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri.

Penangkapan ini sebelumnya, berawal dari tertangkapnya seorang terduga teroris dua hari lalu di Lampung.

Saat berkunjung di salah satu pesantren di Jalan Pelajar Medan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri menjelaskan, hingga malam ini tim Densus 88 Mabes Polri masih terus melakukan upaya negoisasi terhadap istri terduga teroris yang berada di kota Sibolga,  disebabkan istri terduga teroris kini masih bersi keras untuk tidak mau menyerahkan diri dan di rumah terduga yang digerebek masih ada bom yang terpasang di dalam rumah.

“Hingga  saat ini sudah tiga terduga teroris yang berada di kota Sibolga berhasil ditangkap oleh tim Densus 88 Mabes Polri,”ujar Kapolri.

 Kapolri juga memastikan jika terduga teroris yang ditangkap dalam beberapa hari ini di Lampung dan kota Sibolga merupakan jaringan  ISIS.

Hingga kini tim densus 88 Mabes Polri masih terus mengejar jaringan terduga teroris dan melakukan negosiasi terhadap istri terduga teroris. (SB/AR/01)

Comments