Enam Model Asal Medan Siap Bersaing Di Final JFW Model Search



Para Pemenang dan Dewan Juri JFW Series – Model Search 2019 foto bersama pada Regional Medan di Cambridge Medan kemarin.

sentralberita | Medan ~ Jakarta Fashion Week (JFW) Series: Model Search 2019 yang dicanangkan untuk diadakan di empat kota telah sukses digelar di Cambridge City Square, tanggal 8-10 Maret 2019.

Zea Zabrizkie, Head of Media and Public Relation Jakarta Fashion Week dalam siaran persnya diterima Selasa (12/3) menyebut
JFW Series sendiri adalah rangkaian menyambut perhelatan Jakarta Fashion Week 2020 yang akan diadakan pada 19-25 Oktober 2019, termasuk kompetisi, workshop, sampai fashion show.

Ajang yang lebih akrab disebut JFW Model Search ini diadakan setiap tahun untuk mengaudisi model-model yang akan berjalan di runway Jakarta Fashion Week. Setiap tahunnya, setidaknya 200 model berjalan di Jakarta Fashion Week.

Selain itu, kandidat model terpilih akan diberangkatkan ke ajang Asia Model Festival 2019 di Seoul, Korea Selatan, untuk berkompetisi dengan model-model dari 27 negara, termasuk Korea Selatan, Cina, Jepang, Mongolia, Filipina, India, Malaysia, Vietnam, Kazakhstan, Uzbekistan hingga Singapura dan Taiwan.

Tahun ini, UBS Gold, pusat emas model baru, kembali mendukung penyelenggaraan JFW Model Search. Begitu pula dengan Make Over yang menjadi Official Makeup Partner JFW Model Search.

Enam pemenang audisi JFW Model Search 2019 – Medan sekaligus Finalis Regional yang terpilih adalah Kenji, Riky, Baim, Chiquita, Cheria dan Weni. Ada enam model yang mendapat fast track dari juri karena menunjukkan performa prima di runway Jakarta Fashion Week lalu, yaitu Julio, Hafiz, Felix, Chaterine, Michelle dan Jasmine.

Tiga kandidat yang dianggap potensial untuk runway juga dipilih oleh juri sekaligus koreografer senior, Panca Makmun yaitu Julius, Natasha dan Selly. Ajang ini akan ditutup dengan audisi terakhir dan babak final nasional yang akan berlangsung di Gandaria City, Jakarta pada tanggal 23-24 Maret 2019. Para pemenang masing-masing kota,
yaitu Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Jakarta, akan kembali diadu untuk mempertunjukkan bakat model mereka dan dipilih menjadi Face Of Indonesia serta Icons of Jakarta Fashion Week.

Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode utama di Indonesia sejak 2007. Sebagai platform penggerak industri mode Indonesia,
Jakarta Fashion Week memberikan arahan bagi penggiat mode dan menyediakan arena prestisius untuk unjuk talenta serta
kreativitas dunia fashion dalam negeri.

Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri internasional. (SB/rel/wie)

Comments

Tinggalkan Balasan