Bawaslu Lakukan Sosialisasi Pemilu 2019 di Tebingtinggi

sentralberita|Tebing tinggi~Selasa pagi (26/3), sekitar pukul 09:00 Wib Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tebing tinggi melakukan sosialisasi pengawasan pemilu 2019, bertepat di RM,Pondok Bagelen,Jalan Deblot Sundoro,Kelurahan Rambung,Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi.

Dalam acara Sosialisasi pengawas pemilu 2019 ini dipimpin langsung oleh ketua Bawaslu Kota Tebingtinggi Huryadi Panggabean,yang di hadiri dari kalangan seperti para media, mahasiswa, dan sejumlah elemen pemuda di Kota Tebingtinggi.

Ketua Bawaslu Kota Tebing tinggi Huryadi Panggabean kepada wartawan mengatakan,sosialisasi itu meraka nilai penting guna memastikan kontestan pemilu mematuhi segala peraturan yang berlaku.

Harapannya tentu semua pihak berkenan membantu kami tahap demi tahap.Apalagi para media juga merupakan salah satu sarana pendidikan (education) bagi masyarakat yang juga termasuk dalam pendidikan politik,” ucapnya.

Ia menambahkan, meskipun semua pihak memahami Pemilu 2019 penuh dengan dinamika , namun harus tetap optimis dan berharap berjalan dengan lancar aman dan sukses.

Jika memang ada menemukan hal-hal yang dapat mengganggu jalannya Pemilu, sampaikan kepada yang berkompeten yang sudah diatur dalam peraturan yang berlaku,Pungkas Huryadi.(SB / imran)

Comments