73 Tahun Asahan, Pemkab Adakan Tablig Akbar dan Dzikir Bersama


ASN,OPD,Camat,Lurah dan jemaah Pengajian tampak serius mendengarkan Tausiah Agama dari Al Ustadz Dr Sugeng Wanto M Ag.dari Medan

Sentralberita|Kisaran~Islam mempunyai tujuan untuk membentuk muslim yang berakhlak mulia,cakap,percaya diri agar berguna bagi masyarakat,dengan demikian perlu ditanamkan nilai-nilai agama melalui pendidikan agama sebagai benteng spritual dalam menempuh kehidupannya.

Agama bukan hanya pegangan hidup,namun juga sebagai pemacu hidup,dan akhirnya agama akan berfungsi sebagai jalan dan panduan hidup manusia.

Demikian dikatakan Bupati Asahan Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP yang dibacakan Wakil Bupati H.Surya Bsc saat memberikan kata sambutan di acara Tablig Akbar dan Dzikir bersama yang dilaksanakan di Mesjid Agung Ahmad Bhakrie Kisaran,Selasa (19/3/2019) kemarin.

Menurut Surya,pemerintah Kabupaten Asahan terus melakukan upaya-upaya penanaman nilai-nilai agama di masyarakat agar masyarakat terus berada dalam koridor agama dan tidak menyimpang.

“Kami tau upaya yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Asahan masih sangat kecil,jadi kami mengharapkan sumbangsih dari orang tua,tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh adat secara ikhlas untuk membentuk dan membina generasi muslim untuk membentengi dirinya dari pengaruh lingkungan dengan nilai agama.”harap Surya.

Acara yang dikemas dalam rangka memperingati hari jadi Asahan ke 73 Tahun 2019,dihadiri Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc,Sekdakab Asahan,Taupik ZA.S.sos,Kakan Depag Asahan,Perwakilan Polres dan Kodim Asahan,Ketua MUI,OPD,Camat,Lurah,ASN serta jemaah pengajian diisi tausiah agama oleh Al Ustadz Dr.H Sugeng Wanto M.Ag dari Medan.(SB/ZA).