Wasek KNPI Sumut Safrizal: Gus Irawan Lakukan Pengembosan ke Paslon 01

sentralberita|Medan~Apa yangg ditudingkan oleh Gus Irawan (ada polisi ancam kepling dukung 01) hanya upaya penyebaran opini busuk kepada masyarakat yang tujuannya tak lain hanya sebagai penggembosan kepada paslon Jokowi Ma’ruf Amin. Demikian dikatakan oleh Wakil Sekretaris DPD KNPI Sumut, Safrizal Elbatubara melalui keterangan tertulisnya.

Upaya membingkai otak warga masyarakat bahwa pihak inkumben akan main curang adalah isu murahan dan ini membahayakan mental warga masyarakat itu sendiri. Padahal rakyat Indonesia wajib tercerah dan tercerdaskan, bukan malah sebaliknya dibodoh-bodohin dan dipermainkan.

“Kalau ada bukti yang jelas, laporkanlah ke pihak berwajib, jangan tebar hoax, fitnah dan ujaran kebencian sana sini. Kita kan negara hukum, laporkan secara hukum jika itu benar-benar fakta,” tantang, Presiden Gerakan Aku Geram dan Anti Koruptor (GAGAK).

Menurutnya lagi. Bukan gampang mengarah-arahkan warga masyarakat apalagi dengan mengancam, seperti yang ditudingkan oleh Gus Irawan kepada polisi.

“Kita melihat secara jelas dan faktual, Poldasu dan diikuti Polres-Polres hari ini telah berbenah benah, berbagai kegiatan sosial kerakyatan telah dipelopori dan digelar secara rutin, istighasah, zikir bersama, subuh berjemaah dan berbagai macam kegiatan positif lain yang menyentuh ke lapisan warga masyarakat kecil.

“Belum lagi gebrakan menertibkan hutan reklame dan bangunan bangunan di atas trotoar dan drainase bersama pemko dan pemkab se Sumut sehingga warga masyarakat merasakan hadirnya negara di tengah kehidupan bernegara dan berbangsa,” papar Wakil Sekretaris PW Gerakan Pemuda Ansor Sumut ini secara lugas.

Ditambahkannya, jika tim sukses 02 selalu saja nebar berita berita hoax, ujaran kebencian dan fitnah. Siap siaplah merasakan Infonesia lebih sejahtera bersama Jokowi dua periode.

“Orang bersih selalu saja dicari cari kesalahannya, sampai sampai polisi pun difitnah,” ujar Rizal mengakhiri komentarnya. (SB/01/rel)

Comments