Telah Lama Bercerai dengan Istri, Kapolsek Medan Timur Bantu Ekonomi Sunardi

sentralberita|Medan~Sunardi, pekerjaannya dulu sebagai tukang bangunan, namun karena kecelakaan kerja sehingga tidak dapat bekerja lagi. Sunardi (71) tinggal di Jalan Madio Santoso No 217, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (1/2/2018).

Sunardi telah lama bercerai dengan istrinya, mempunyai 1 orang anak dan tinggal seorang diri di sebuah rumah yang menumpang di halaman rumah tetangganya.

Untuk kebutuhan sehari-hari Sunardi dibantu oleh warga setempat. Dia tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana. Kondisi ekonomi Sunardi sangat memprihatikan.

Mengetahui kondisi Sunardi yang memprihatinkan, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin serta personel Polsek Medan Timur tersentuh untuk memberikan bantuan sekaligus mengupayakan pelayanan pengobatan gratis dari puskesmas setempat kepada Sunardi.

Hal ini dilakukan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin diwakili oleh Wakapolsek AKP Rosmeri, Kanitbinmas Iptu Rover Samosir, serta personel Polsek Medan Timur pada anjangsana ke rumah masyarakat kurang mampu.(SB/01)

Comments