Setelah Sempat Deadlock, Konfercab NU Medan ke XVIII Segera Digelar


teks foto : Adlin Damanik mewakili Ketua PWNU Sumut membuka acara Konfercab NU Kota Medan ke XVIII di Kantor PWNU Sumut 02 Desember 2018 lalu

sentralberita|Medan ~ Setelah deadlock 02 Desember 2018 lalu , akhirnya Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kota Medan ke XVIII segera digelar. Demikian disampaikan Ketua Karetaker PCNU Kota Medan Adlin Damanik kepada wartawan, Senin (11/2) di Medan.

Adlin menjelaskan sesuai dengan surat rujukan dari PBNU bahwa Karetaker Medan diberi amanah untuk melaksanakan Konfercab paling lambat 28 Februari 2018.” Paling lambat konfercab dilaksanakan 28 Februari 2018 itu perintah PBNU,” kata mantan Kepala Kemenag Kota Medan ini.

Adlin mengungkapkan saat ini pihak tengah mempersiapkan kepanitiaan pelaksanaan Konfercab tersebut. ” Kemarin kita baru rapat pertama dan akan kita lanjutkan pada rapat kedua dalam dua atu tiga hari ini untuk membentuk kepanitiaan. Paling tidak panitia itu terdiri 1-4 orang saja karena materi konferensi nantinya langsung kepada pembahasan tata tertib dan tidak ada lagi acara seremonial,” sebut Adlin.

Dijelaskan Adlin lagi materi konfrecab dimulai dari nol yakni pembahasan tatib dari awal dan bukan melanjutkan pelaksanaan Konfercab yang lalu, artinya masih terbuka peluang bagi calon ketua PCNU Medan yang baru. ” Pembahasan Tatib Konfercab dimulai dari nol bukan melanjutkan konfercab yang lalu, sehingga masih terbuka peluang Calon Ketua PCNU Medan yang baru,” sebut Adlin kembali.(SB/01/rel)

Comments

Tinggalkan Balasan