Politik Panas, Masyarakat Gerah

sentralberita|Medan~Ali Akbar Velayafi Siregar setelah diskusi bersama beberapa pemuda di Kota Medan mengatakan, bahwa sampai hari ini situasi pembahasan politik di negeri ini sangat panas, menjelang pemilihan presiden yang sudah semakin dekat.

Mengapa panas? kata Ali, “lihat saja di media sosial seperti instagram, facebook, belum lagi di grup-grup whatssap , banyak orang-orang aktif berbicara politik pilpres nantinya, di dalam nya mulai ada pembahasan- pembahasan tentang kedua tokoh calon presiden serta pembahasan tentang elit-elit politik yang ada di balik kedua kubu para calon presiden, secara pribadi saya dan pemuda lainnya dalam diskusi ini sangat merasa resah , karena beberapa cuplikan di media sosial seperti instagram “banyak juga kita temukan video cuplikan pembahasan tentang politik yang menurut saya tidak masuk akal” dan juga cuplikan yang menunjukan kekurangan dari masing-masing calon presiden, Nah” ini kan yang membuat nya di media sosial masyarakat juga, namun apakah masyarakat yang membuat ini sadar bahwa ia fikir apa yang di buatnya di senangi oleh masyarakat lainnya? belum tentu! banyak juga yang resah!

Belum lagi beberapa pesan di grup-grup whatssap yang mengirimkan pesan lalu di teruskan ke pengguna whatssap lain nya ? isi nya itu-itu saja dan ada juga ditemukan beberapa pesan yang isinya menurut pemikiran yang jernih sangat tidak baik apabila kita melihat pembahasan tersebut membahas tentang politik pilpres nanti, maka hal ini yang kami sampaikan dalam diskusi kami dengan pemuda-pemuda yang aktif melihat perkembangan di media sosial terkait panas nya politik saat ini.

Pesan kami kepada masyarakat khususnya yang berada di Medan “STOP! penyampaian informasi-informasi yang sifatnya membuat situasi semakin panas, lebih baik kita bulatkan tekad untuk membangun negeri ini, dari pada kita terlalu banyak membicarakan kelemahan dan kekurangan dari kedua calon Presiden kita, walaupun memang dalam negara yang sistem nya Demokrasi ini “sah-sah saja mengutarakan pendapat” Namun mari kita lihat pendapat seperti apa yang pantas kita sampaikan dalam pembahasan politik. Ya intinya Jangan buat semakin panas! ujar Ali Akbar Velayafi Siregar. (SB/AR)

2 thoughts on “Politik Panas, Masyarakat Gerah

  • Desember 30, 2023 pada 8:50 pm
    Permalink

    915888 930322Hey. Neat post. There is actually a issue along with your internet site in firefox, and you may want to check this The browser will be the market chief and a large component of other folks will omit your outstanding writing because of this problem. 768986

  • April 13, 2024 pada 8:10 am
    Permalink

    521202 540841Hey. Neat post. There is really a problem together with your website in firefox, and you could want to check this The browser will be the market chief and a large component of other folks will omit your excellent writing because of this difficulty. 444335

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *