Lima Pemain U-22 Timnas Akan Coret 5 Pemain


Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri,

sentralberita|Jakarta~Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengungkapkan rencana pemangkasan skuat sebelum mengikutiPiala AFF U-22 pekan depan. Dia menyatakan bakal mencoret lima pemain dalam dua tahap.

Pencoretan tak lepasperaturanPiala AFF U-22 yang membatasi peserta berisi 23 pemain. Sementara saat ini jumlah pemain yang ada di Timnas Indonesia U-22 masih 28 orang.

Sebelum melakukan pencoretan, Indra akan memberi kesempatan seluruh pemain untuk menunjukkan kemampuan dalam laga uji coba. Garuda Muda masih menyisakan dua laga uji coba.

Terdekat, Timnas Indonesia U-22 akan menjalani uji coba kontra Arema FC. Pertandingan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2/2019). Terakhir, giliran Madura United yang akan menjadi sparring partner bagi Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan pada laga di Stadion Gelora Bangkalandua hari berselang.

Menurut Indra, dua tahap pencoretan, masing-masing akan dilakukan usai dua pertandingan tersebut. Pelatih berusia 56 tahun ini menegaskan akan mencoret empat pemain usai pertandingan lawan Arema FC.

“Kemudian setelah pertandingan lawan Madura United, kami akan mencoret seorang lagi,” tutur Indra.(SB/mc)

Comments