Kapolrestabes Medan Bangkitkan Semangat Wartawan di Warung Jurnalis Pada Momentum HPN

sentralberita|Medan~Hari Pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 yang dipusatkan di Surabaya beberapa hari lalu, membuat Kapolrestabes Medan Dadang Hartanto merasa terpanggil merayakannya di Warung Jurnalis Medan, Senin (11/2/2019) di Jalan Agus Salim Medan.

Kedatangan Kapolrestabes Medan beserta rombongan seperti Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha, Kasat Intel Polrestabes Medan, AKBP Sembiring, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini serta yang lainnya dengan membawa sebuah kue tar dan nasi tumpeng langsung disambut para jurnalis yang ada di warkop tersebut.

Bersama wartawan dari berbagai media mesasa yang ada diwarung jurnalis yang terletak di Jalan Agus Salim Medan itu, secara sederhana dirayakan HPN dengan pemotongan nasi tumpeng dan meniup lilin dengan terlebih dahulu diawali do,a oleh Ismail Haska. Nasi tumpeng yang dipotong oleh Kapolrestabes Medan menyulangkannya ke beberapa wartawan.

Kapolrestabes Medan yang datang bersama Kasat Lantas Juliani Prihartini, Kasat Reskrim Putu Yuda , Kasat Narkoba Rafael Sandi Priyambodo dan Kasat Intel Masana Sembiring beserta rombongan pun ikut bergembira.

Salah seorang wartawan yang mewakili rekan-rekannya,MH Rizal merasa terkejut dan bangga atas perhatian dan kepedn ulian Kapolrestabes Medan terhadap Hari Pers dan wartawan.

“Kami terkejut ini pak, dan sebelumnya tak pernah ada di warung jurnalis ini dilaksanakan perayaan HPN,”ujar Rizal sembari menyampaikan terima kasih.

Dadang Hartanto pun menyampaikan dalam sambutannya, bahwa apa yang dilakukan mereka semata dalam bingkai silaturrahmin sebagai mitra di Polrestabes Medan dan jajarannya.

“Kita selami ini saling berteman, saling bersaudara dan saling tertawa, dan saya pun merasakan bagaimana kegiatan-kegiatan kami dipulikasikan,”ujarnya.

Diapun mendoakan di HPN ini agar wartawan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya sesuai apa yang diharapkan. Pihaknya akan terus menjalin kerjasama dan kerbesamaan dalam menjalankan kesuksesan tugas yang diemban masing-masing.

Usai mekan bersama dengan nasi kotak yang telah disediakan, Kapolrestabes Medan bersama-sama melaksanakan sholat maghrib dan diakiri dengan foto bersama sebagai kenangan-kenangan HPN di warung jurnalis. (SB/Husni L)