Hadapi Putaran 8 Besar Sepakbola Piala Kapoldasu,Polres Asahan Siapkan Strategi Khusus

Sentralberita-Kisaran : Menjelang putaran ke 2 Kompetisi Sepakbola Piala Kapolda Sumatera Utara tahun 2019,Tim Kesebelasan Polres Asahan telah mempersiapkan strategi khusus demi untuk mengamankan tiket menuju babak berikutnya.

Hal itu dikatakan Pelatih kepala Tim Kesebelasan Polres Asahan Bripka Agus Riady kepada Sentralberita.com ketika dihubungi via Celluler Rabu (6/2/2019).

Menurut Agus,sesuai dengan hasil tehkmical metting,Tim Polres Asahan berada di Pool A yang dihuni 4 Tim masing-masing Tim kesebelasan Polres Asahan,Polres Deli Serdang,Polres Tanah Karo serta Polres Belawan dan dilaksanakan dengan sistem jumpa.

Sesuai dengan jadwal,dipertandingan pertama yang akan dilaksanakan Sabtu (9/2/2019) di lapangan sepakbola Kebun Bunga sekitar pukul 14.15 Wib,Tim Kesebelasan yang diasuh Kapolres Asahan AKBP.Faisal.F.Napitupulu,Sik ini akan menghadapi Tim Kesebelasan Polres Belawan sedangkan pada pukul 16.15 Wib Tim kesebelasan Polres Tanah Karo melawan Tim Kesebelasan Polres Deli Serdang.

Sedangkan pada pada pergantian berikutnya Sabtu (16/2/2019),pukul 14.15 Wib,Polres Asahan melawan Polres Polres Deli Serdang,dan pukul 16.15 Wib Polres Belawan melawan Polres Tanah Karo.

Selanjutnya dipertandingan terakhir Sabtu (23/2/2019) Polres Asahan akan menghadapi Polres Tanah Karo pada pukul 16.15 Wib serta pada pukul 14.15 Wib nya Polres Belawan melawan Polres Deli Serdang.

“Secara fisik dan mental seluruh pemain sudah siap,dan untuk meraihnya target lolos ke putaran berikutnya,kami telah mempersiapkan strategi khusus,karena lawan-lawan yang kami hadapi adalah tim-tim yang tangguh “jelas Agus

Sementara itu di Pool B akan saling berhadapan Tim Kesebelasan Polres Tapanuli Utara (Taput),Polres Tapanuli Selatan (Tapsel),Polres Sibolga serta Tim Kesebelasan Polres Nias (SB/ZA)

Comments

Tinggalkan Balasan