Gugatan Rp7 M Panin Dai -Ichi Life, Penggugat Akan Bongkar Siapa Dibelakang Mega

sentralberita|Medan~Sidang gugatan Jhony Halim melalui Kuasa Hukumnya Adamsyah terhadap Panin Dai – Ichi Life sebesar Rp7 miliar semakin menarik .Penggugat siap membongkar siapa Mega Iriana ( tergugat II ) dan siapa aktor dibelakangnya.

Hal tersebut diungkapkan Adamsyah sehari setelah pembacaan eksepsi tergugat I (Panin Dai – Ichi Life ) di Pengadilan Negeri ( PN ) Medan,Rabu (13/2).

Kita siap membongkar siapa itu Mega Iriana dan siapa yang berada dibelakangnya,begitu juga dengan Rudi,kita akan bongkar semua,tegas Adamsyah kepada wartawan di Medan,Kamis (14/2).

Menurut Adam,dengan mereka mengajukan eksepsi kepada majelis hakim yang dipimpin Ferry Sormin justru akan menjadi blunder sendiri buat mereka.

Apa mereka tidak sadar,bahwa perusahaan mereka adalah bisnis kepercayaan,jadi kalau mereka mengajukan eksepsi seperti ini dan menyatakan gugatan kita tidak jelas,kabur dan salah alamat kita akan layani mereka,kita akan bongkar semua ke publik,tandas Adam.

Adam menyebutkan,pada sidang mediasi sebelumnya ada pengakuan dari utusan dan legal perusahaan Panin Dai – Ichi Life Jakarta yang bahwa Mega Iriana ( tergugat II ) adalah bukan agen tapi hanyalah merupakan mitra perusahaan.
Ini sekali lagi merupakan senjata baru buat kita,apalagi pengakuan itu diucapkan di sidang mediasi,dihadapan hakim T.Masrul,kita akan kejar terus dan akan ungkap pengakuan ini,pungkas Adam.

Selain itu,adanya tawaran dari legal konsultan dan menyatakan kesediaannya untuk membayarkan seluruh premi asuransi yang telah dibayarkan penggugat adalah bukti baru,dan pengakuan bahwa penggugat adalah sah dan legal sebagai nasabah Panin Dai – Ichi Life sejak 2 tahun 7 bulan lalu.

Jadi bila dalam eksepsi kemarin mereka bilang gugatan kita kabur dan salah alamat,itu adalah bentuk satu kepanikan dan kebingungan,karena mereka ini terkesan kalangkabut dan merasa malu,sebut Adam.

Bahkan lanjut Adam,atas pengakuan tersebut membuka celah pidana bagi mereka untuk mengadukan Panin Dai – Ichi Life ke pihak Kepolisian.

Namun meski demikian,lanjut Adam pihaknya tetap membuka jalur damai dengan tergugat Panin Dai – Ichi Life,bila memang ada kesepakatan untuk itu.

Sedangkan terkait jawaban Panin dalam eksepsinya,Adam menyatakan tetap pada gugatan dan berharap hakim agar menolak eksepsi tergugat.

Saya akan jawab eksepsi mereka,namun tentu amunisi tidak akan saya keluarkan semua,namun kita siap bongkar semua ke Publik kalau mereka terus keras kepala,tandas Adam.(SB/FS).

Comments