Geger! Wanita Keturunan Tionghoa Tewas di Binjai

Sentralberita|Binjai~Kota Binjai Geger. Pasalnya, seorang Warga Jalan Mesjid Gang Belimbing, Lingkungan III, Kelurahan Pekan Binjai, Binjai Kota seorang warga Tionghoa tewas diduga kasus pembunuhan disertai perampokan. Minggu (10/2/2019).

Korban diketahui bernama Lina (57) ditemukan tewas berlumuran darah, sementara sejumlah harta benda korban yang berada di rumah raib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita keturunan Tionghoa ini ditemukan tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan yaitu luka koyak di leher bawah dan sela jari jempol kanannya luka koyak. Selain itu ada juga luka tusuk pada dada sebelah kirinya.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting mengatakan dugaan awal, korban merupakan korban dugaan tindak pidana pencurian yang disertai dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Soalnya barang berharga korban hilang, berupa satu unit TV LED 32 inch, satu init sepedamotor Honda Beat warna putih les biru nomor polisi belum diketahui dan perhiasan mas di badan korban juga hilang yang jumlah dan jenisnya belum diketahui persis,” jelas Iptu Siswanto Ginting.

Iptu Siswanto menjelaskan jasad korban pertama kali ditemukan oleh teman anak korban bernama Lulu (47) warga Jalan ‎Ahmad Yani Nomor 82, Kelurahan Kartini, Binjai Kota. Ceritanya, Lulu dihubungi oleh anak korban bernama Wandyanto pukul 11.00 WIB. Wandyanto yang tinggal di Singapura mengaku sulit menghubung sang ibu. Dia pun lantas menghubungi Lulu untuk melihat sang ibu.

“Wandyanto meminta tolong kepada Lulu agar ibunya dilihat di kediamannya. Setelah Lulu berada di depan pintu rumah korban, Lulu menggedor pintu. Ternyata pintu dikunci dan tidak dibuka,” tambah Siswanto.

Lulu kembali menghubungi Wandyanto untuk menjelaskan keadaan. Wandyanto pun meminta tolong agar Lulu mencari tukang kunci. Sesampai tukang kunci di TKP, pintu dapat dibuka. Alhasil, Lulu yang berulang kali memanggil korban pun dikagetkan dengan mayat Lina ketika memasuki dapur.

” Korban ditemukan dalam posisi telungkup di kamar mandi. Lulu melaporkan temuan ini kepada kerabatnya dan meneruskannya ke Polsek Binjai Kota,” ujar mantan Kanit Intelkam Polres Binjai ini.(SB/01)

2 thoughts on “Geger! Wanita Keturunan Tionghoa Tewas di Binjai

  • November 13, 2023 pada 1:24 am
    Permalink

    953926 87633Some truly nice and utilitarian information on this internet web site , besides I think the layout holds great functions. 121512

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *