Babinsa Koramil 13/BP Kodim 0208 Asahan kunjungi Mesjid At Taqwa Sei Silau Timur

Sentralberita|Kisaran~Dalam melaksanakan ibadah,sebagai umat beragama kita tidak pernah memandang waktu dan tempat,selagi masih ada kesempatan untuk melaksanakan ibadah sebagai kewajiban kita sebagai hamba ALLAH S.W.T mari kita laksanakan kewajiban itu.

Demikian tausiah singkat yang diberikan Serma Bedi Syahputra selaku Babinsa Koramil 13/BP Kodim 0208 Asahan saat melaksanakan Sholat subuh berjamaah di Mesjid At Taqwa di Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Minggu (3/2/2019) subuh.

Dikesempatan itu,Bedi juga menghimbau masyarakat khususnya Umat Muslim untuk lebih meningkatkan ibadahnya terutama dalam melaksanakan ibadah Sholat berjamaah lima waktu di mesjid,karena menurutnya dengan sesering mungkin melaksanakan sholat berjamaah bukan hanya meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,namun dapat juga mempwterat tali silaturahmi sesama umat.

“Mari kita galakkan sholat berjamaah,karena selain meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,hal ini juga dapat mempererat tali silaturahmi kita.”ujarnya.

Danramil 13/BP Kodim 0208 Asahan Kapten.Inf.B.Simatupang kepada Sebtralberita.com menjelaskan,kegiatan Sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan pihaknya melalui Babinsa tersebut merupakan aktivitas rutin dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perajurit TNI dan masyarakat.

“Kita harapkan dengan semua aktivitas yang di laksanakan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan rakyat,semoga kedepannya akan kita laksanakan motto”dimana ada masyarakat,disitu ada prajurit TNI”.”jelas Simatupang.(SB/ZA)

Comments