Alumni SMA Jakarta Bersatu Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf

sentralberita|Jakarta~Gedung Istora Senayan yang berada di kompleks Gelora Bung Karno, dipadati orang-orang dengan pakaian bertuliskan Alumni SMA Jakarta Bersatu, Minggu (10/2). Mereka hadir untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo ( Jokowi) dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Alumni SMA yang ikut dalam kegiatan deklarasi ini diantaranya Alumni SMA 39, Alumni Pangudi Luhur, Alumni Ora Et Labora, Alumni SMA 90, Alumni SMA Sumbangsih dan Alumni SMA lainnya.

Pantauan merdeka.com, nyaris seluruh kursi di Istora dipadati oleh para alumni SMA. Mereka serentak memakai kaus putih dengan motif merah yang bertuliskan #01. Mereka tak hentinya menyerukan nama Jokowi-Ma’ruf. Termasuk teriakan dukungan agar Jokowi bisa menjabat satu periode lagi.

“Jokowi, satu kali lagi, bersatu. Satu semangat bergerak maju” teriak para alumni.

“Jokowi-Amin ada di hati, hidup 01,” lanjut mereka.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan politikus. Mulai dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Politikus Golkar Nurul Arifin hingga komedian Said Bajuri.

Rencananya, Capres 01 Jokowi juga akan hadir dalam deklarasi ini. Namun hingga kini para alumni masih menunggu kehadiran Mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (SB/m).

Comments

Tinggalkan Balasan