Pejabat Eselon II,III, IV Asahan Dilantik, Sofyan Kadis Pendidikan

Sentralbetita- Kisaran: Drs.Sopyan M.Pd resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Asahan menggantikan pejabat lama Asmunan Spd yang mendapat promosi sebagai Staf Ahli Bupati Asahan. Keduanya dilantik bersama puluhan Pejabat Eselon II,III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten Asahan bertempat di Aula Melati kantor Bupati Asahan setempat Senin ( 14/1/2019) pagi.

Saat pelantikan itu Bupati Asahan Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP dalam arahannya yang dibacakan Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk selalu berbuat yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.

Khusus kepada Kepala Dinas Pendidikan yang baru Bupati Asahan berpesan untuk lebih aktif lagi untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan cara meningkatkan kwalitas guru-guru yang lebih kreatif sehingga tercipta siswa-siswa yang berprestasi.

” Khusus pejabat yang baru dilantik saya berpesan didalam mengemban jabatan ada tiga hal yang dapat merusak yaitu Harta,Tahta dan Wanita jadi saya harapkan kedepan tolong jaga diri dari ketiga hal itu karena dapat merusak moral kita,sudah ada contoh yang dilakukan oleh seorang Camat.”himbau Surya

Sementara itu Ustad Ahmad Qosim Marpaung Lc,didalam tausiahnya disela-sela pelantikan mengatakan sebagai abdi negara rezki yang kita dapat dan sudah pasti kita ketahui hanya tertulis di slip gaji,sementara rezki lainnya hanya ALLAH SWT yang mengetahuinya.

“Didalam melaksanakan tugas kita pasti akan menemui berbagai permasalahan,namun yakinlah semua itu pasti ada jalan keluarnya sebab ALLAH SWT tidak akan memberikan cobaan kepada suatu kaum diluar dari kemampuannya.”terang Qosim.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain,Drs Sopyan MPd menjadi Kadis Pendidikan,Asmunan Spd menjadi Staf Ahli Bupati Asahan,Najaruddin Suagian menjadi Kepala BKD,Zulkifli menjadi Kabag Perekonomian,Kasian Spd menjadi Kabag ULP,Rustam SE menjadi Sekretaris Dinas Pengendallian penduduk,Ir.Jhoni Sihotang menjadi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah raga,Tamba Rambe menjadi Camat Sei Dadap,Darma Ginting menjadi Camat Meranti,Ramadhan Nst S.A.P menjadi Camat Rawang Panca Arga,Pardamean Sitorus Spd. Menjadi Srkretaris Dinas Pendidikan serta puluhan pejabat eselon IV lainnya.

Hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati Asahan,H.Surya Bsc,Sekdakab Asahan Taupik ZA.S.sos serta Kepala-kepala SKPD sejajaran Pemkab Asahan (SB/ZA)

Comments