Menyadari Melakukan kesahan, Vanessa Angel Minta Maaf

sentralberita|Jakarta~Didampingi pengacara dan sahabatnya, artis Jane Shalimar, Vanessa keluar dari ruang penyidikan sekitar pukul 16.45 WIB, menyampaikan permintaan maaf.

“Saya Vanessa Angel menyampaikan permintaan maaf atas opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat,” kata Vanessa di Polda Jawa Timur, Minggu (6/10).

Dia menyadari bahwa telah melakukan kesalahan dan kekhilafan dengan ikut menjadi artis penyedia jasa esek-esek secara online dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. “Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” katanya.

Sementara Jane Shalimar enggan berkomentar banyak terkait kasus sahabatnya itu. “Yang penting adalah saya mau melihat keadaan dia dulu,” kata Jane.

Bersama tim kuasa hukum, Jane mengaku akan turut mendampingi semua proses hukum yang dijalani Vanessa. “Pokoknya ke depan yang berkaitan dengan proses hukum, tim kuasa hukum yang akan menjelaskan,” tandas Jane.

Seperti diketahui, Vanessa dan Avriellya Shaqqila ditengarai terlibat kasus prostitusi online di Surabaya. Saat digerebek anggota Sudit V Cyber Criem Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) kemarin, Vannesa tengah melayani tamu pria hidung belang.(SB/mc/01)

3 thoughts on “Menyadari Melakukan kesahan, Vanessa Angel Minta Maaf

  • Oktober 12, 2023 pada 2:04 am
    Permalink

    898606 265625For anybody who is interested in enviromentally friendly items, might possibly surprise for you the crooks to maintain in mind that and earn under a holder just because kind dissolved acquire various liters to essential oil to make. everyday deal livingsocial discount baltimore washington 569122

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *