Media Gathering Kado Buat Ir. Arif Haryadian, Msi

sentralberita|Pantai Cermin~Ditengah suasana gembira ria usai pengumuman pemenang bagi empat kelompok yang mengikuti perlombaan bakiak, lompat goni dan sarung pada media gathering pokja wartawan PDAM Tirtanadi di pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/1/2019), salah seorang Direktur PDAM Tirtanadi Ir. Arif Haryadian,Msi yang merupakan Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi genap berusia 51 tahun.


wartawan dan Direktur utama
Direktur Utama Sutedi Raharjo, Direktur Air Minum Ir. Delviandri, M.Psi,Direktur Air Limbah, Ir.Heri Batangari Nasution M.Psi, Sekretaris Perusahaan Jumirin, Kabid Publikasi dan Komunikasi Oktavia Anggraini dan jajaran kehumasan seperti Zaman Mendrofa merakan pada HUT ke 51 Arif Haryadian pada media gathering pokja wartawan, Kamis (17/1/2019) di Pandai Cermin (f-sb/husni l)

Sejumlah wartawati yang dikomandoi Eris Napitulu spontan maju berjalan ke depan panggung “Woong Rame” sebagai tempat acara dengan membawa kue yang terpasang lilin. Pembawa acara pun memanggil Arif Haryadian dan acara selamatan dengan ditandai peniupan lilin oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadiberlangsung meriah. Seluruh wartawan yang berjumlah sekitar 50 orang dan Direktur Utama Sutedi Raharjo, Direktur Air Minum Ir. Delviandri, M.Psi,Direktur Air Limbah, Ir.Heri Batangari Nasution M.Psi, Sekretaris Perusahaan Jumirin, Kabid Publikasi dan Komunikasi Oktavia Anggraini dan jajaran kehumasan seperti Zaman Mendrofa memberikan ucapan selamat yang diiringi musik lagu “Happy birthday to you”

Susana gembira lebih semarak lagi, ketika lilin yang ditiup Ir. Arif Haryadian berulang kali baru mati. Kue yang dipotong disulangkan secara bergantian direktur dan ucapan selamat panjang umur dari awak media yang disertai pemberian “kado” ulang tahun bersama manajemen restoran “Wong Rame.

Arif Haryadian maju menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian merayakan HUTnya yang ke 51. “Semoga kebersamaan dan persaudaraan kita terus perkepanjangan, dan saling do’kan kita agar selalu lancar dan sukses menjalankan tugas-tugas dan amanah yang kita emban,”ujarnya.

Direktur utama menyulangi kue pada HUT ke 51 Arif Haryadian pada media gathering pokja wartawan, Kamis (17/1/2019) di Pandai Cermin (f-sb/husni l)

Eris Napitupulu mengaku apa yang dilakukan merupakan “kado” dalam kegiatan media gathering pokja wartawan untuk merayakan HUT ke-51 Arif Haryadian sebagai upaya perwujudan rasa kebersamaan dan persadaraan sebagai mitra Pokja wartawan di PDAM Tirtanadi. “Semoga PDAM Tirtanadi sebagai perusahan daerah air minum di Sumatera Utara semakin maju dan berkembang. Ke depan kita harapkan, air bersih semakin lancar tanpa hambatan bisa sampai di tengah-tengah masyarakat.

Media gathering yang dilaksanakan sehari penuh tersebut sebagai upaya menjalin dan meningkatkan silaturrahmi antara pokja wartawan dan manajemn PDAM Tirtanadi dalam bentuk fun games berupa permainan lomba bakiak, lomba goni dan sarung. Permainan ini cukup mengembirakan dan lucu, maklumlah karena sudah banyak perut wartawan yang besar-besar.(SB/Husn L)

Comments