Kisah Cinta Mahasiswa Membuahkan Bayi Lalu Dibuang

sentralberita|Samarinda~ Kisah cinta Andre dan Sarah yang bertempat tinggal di Kutai Barat itu, bukan baru-baru ini mereka jalin. Pertemanan mereka begitu erat semasa masih berseragam abu-abu di bangku SMA.

Sejoli mahasiswa di Samarinda, Stevanus Andre Wahyu (19) dan Sarah Walalangi (20) meringkuk di penjara sehari usai membuang bayi mereka yang baru berusia sehari. Bayi dari hubungan pacaran yang tidak disetujui orangtua itu, sempat mau dititipkan ke orang lain.

Usia mereka tak terpaut jauh, meski Sarah duduk di bangku kelas III, dan kekasihnya Andre tercatat sebagai adik kelasnya, siswa kelas I. Dari pertemanan erat, muncul benih-benih cinta, hingga Sarah lulus lebih dulu, dan kuliah di Samarinda.

Keduanya pun mengikrarkan diri sebagai sepasang kekasih, sejak awal 2016. Meski beda kampus, namun mereka sama-sama tinggal di Samarinda. Hanya saja, Sarah memilih indekos.

Kedua sejoli mahasiswa itu pun dimabuk cinta, hingga akhirnya Sarah diketahui tengah mengandung bayi, sejak Juli 2018 lalu. Namun tidak disangka, bayi yang dilahirkan dari rahim Sarah, akhirnya dibuang ke semak belukar, di Desa Loa Lepu, Kutai Kartanegara, Minggu (6/1) sore lalu.

Beruntung, bayi laki-laki itu ditemukan warga 3 jam usai diletakkan kedua sejoli di semak-semak, dan masih dalam kondisi sehat wal afiat. Kini, yang ada cuma ada penyesalan bagi Andre dan Sarah. (SB/mc/01)

Comments

Tinggalkan Balasan