Di “Gilas”Batang Pane, Penumpang Honda Beat Meregang Nyawa

Sentralberita-Kisaran : Laka lantas yang menyebabkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Asahan,kali ini korbannya Mhd.Alfarizi (14) seorang pelajar warga Dusun II Desa Merbau Kecamatan Talawi-Batubara.

Korban meninggal dunia setelah kenderaan Sepeda motor Honda Beat BK 6302 QAE yang dikenderai Saepul Efendi (33) warga yang sama ditabrak Bus Batang Pane BK 7709 LC yang dikenderai orang tidak dikenal Kamis (10/1/2019) di Jalinsum Kilo meter 148-149 tepatnya disimpang Skip Desa Dadi Mulyo Kecamatan Pulo Bandring-Asahan.

Informasi yang diterima kru Sentralberita.com menyebutkan,kecelakaan terjadi berawal subuh itu sekitar pukul 05.15 Sepeda Motor Honda Beat Bk 6302 QAE yang dikenderai Saeful Efendi bersama korban datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan,setibanya dilokasi kejadian datang dari arah yang sama Bus Batang Pane Bk 7709 LC yang dikenderai seorang supir yang tidak dikenal menabrak bagian belakang sepeda motor mereka,akibatnya Saeful Efendi dan korban terpental kebadan jalan.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah yang sama Bus Bintang Utara BK 7279 DH yang dikenderai Marlugut Sibarani (54) warga Medan Amplas sehingga tabrakan beruntun tidak dapat dihindari.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka berat dibagian dada dan kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia,sedangkan Saepul Efendi mengalami luka -luka ringan dan saat ini dirawat di salah Rumah Sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP.Rusbeni melalui Kanit Laka IPTU Rusdi membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani pihak Sat Lantas Polres Asahan.”jelas Rusdi.(SB/ZA

Comments