Beraksi secara Brutal 20 Kali, Geng Motor Ditangkap Polisi

sentralberita|Bekasi~Pengeroyokan terhadap Herbowo Darminto, adik kandung artis kontroversi Vicky Prasetyo ditangkap, lima tersangka yang telah ditangkap adalah AZ, KS, B, J dan A, sedangkan tiga lainnya KO, AG dan AD masih diburu.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan, pelaku merupakan anggota geng motor bernama Wardu alias Warung Dua. Mereka memiliki markas di daerah Cibitung.

“Lima pelaku berhasil diringkus secara terpisah di wilayah Kabupaten Bekasi,” katanya, Rabu (23/1).

Herbowo Darminto menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh pelaku di belakang SGC, Jalan Gatot Subroto, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Jumat (7/12). Korban luka di jari hampir putus.

Hasil penyelidikan, para pelaku telah melakukan aksi brutalnya sebanyak 20 kali di wilayah Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya, pelaku mengincar harta milik korbannya dan tak segan-segan membacok para korbannya saat melakukan perlawanan.

“Ini adalah geng yang sangat meresahkan sebetulnya, tercatat lebih dari 20 kali mereka sudah melakukan. Pelaku ini mencari barang milik korban, diancam dengan menggunakan celurit atau sajam lainnya,” kata dia.

Modus yang digunakan, kata dia, berkeliling, ketika melihat korban yang posisinya cukup lemah, mereka lalu menyasarnya, dan mengambil harta. Jika melawan, tak segan dilukai menggunakan senjata tajam. (SB/mc)

Comments