Penjelasan Dugaan Percobaan Suap ke Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyuun-Koo

Tim Sriwijya FC

sentralberita|Jakarta~Asisten Manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris memberikan klarifikasi menyoal percobaan suap untuk kapten timnya, Yu Hyun-koo. Dirinya mengaku tidak peduli dengan situasi ini dan mencoba untuk mengarahkan timnya fokus pada laga terakhir Liga 1 melawan Arema FC pada 9 Desember 2018.

“Hyun Koo memang pernah dihubungi. Tapi kami tidak peduli soal itu, kami tidak terpengaruh,” ujar Haris ketika dihubungi Bola.net.

“Dan kami kerja keras dan kami yakin pemain kami tidak akan tergoda,” katanya menambahkan.

Pada kesempatan ini, Haris juga membantah bahwa ia pernah membeberkan berita percobaan suap ini ke awak media. Haris menyebut bahwa ia hanya mencoba untuk mengonfirmasi pertanyaan dari awak media mengenai percobaan praktik lancung ini kepada Hyun-koo.

“Saya tak pernah bercerita [mengenai dugaan suap kepada Hyun-Koo]. Justru saya yang ditanya [oleh Wartawan, red], apakah kabar itu benar,” imbuh Haris.

Adapun saat ini, Sriwijaya FC berada di peringkat ke-14 dengan 39 poin. Di partai terakhir, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menghadapi Arema FC pada 9 Desember mendatang.

Sriwijaya FC sedang berjuang untuk bertahan di Liga 1 pada musim depan. Raihan 39 poin milik Laskar Wong Kito rentan terkejar tim yang ada di bawahnya.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan