Kios Pakaian di Pasar Monja Tebingtinggi Dibongkar Maling

CEK TKP : KSPK “A” Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring bersama. Tim Identifikasi melakukan cek TKP di kios pakaian milik korban

Sentral Berita | Tebingtinggi ~Kios pakaian milik Melda Purba (29) yang berada di Pasar Monja, Kelurahan Pasar Gambir, Tebingtinggi, Rabu (5/12) dini hari dibongkar kawanan maling.

Informasi diperoleh, sekira pukul 10.00 WIB, korban yang tinggal di Jalan Jambu, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis itu datang ke Pasar Monja untuk membuka kios pakaian miliknya.

Setelah pintu dibuka, korban mengaku terkejut karena melihat dinding kios bagian belakang sudah berlobang dan puluhan potong pakaian siap pakai yang tersusun rapi dalam plastik hilang dari tempatnya.

Mengetahui hal itu, Melda bersama Ketua STM Pasar Monja dan penjaga malam pasar tersebut langsung mendatangi Polres Tebingtinggi untuk melaporkan peristiwa tindak pencurian yang menimpanya.

Selang beberapa waktu, petugas SPK grup “A” Kepolisian Resort Tebingtinggi dan Tim Identifikasi pun meluncur ke lokasi kejadian guna cek olah tempat kejadian perkara (TKP).

KSPK “A” Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya menyatakan, pelaku pembongkaran lapak pakaian itu masih dalam tahap lidik.

Berdasarkan hasil olah TKP, pelaku diduga masuk ke dalam kios dengan cara merusak dinding bagian belakang. Dari kasus pencurian itu, kerugian korban ditaksir Rp 8 juta,” ujar Sembiring.
(SB /imran).

 

 

Comments