Wakapoldasu Jalin Silaturrahmi Dengan wartawan Kepolisian

Wakapoldasu memberikan sambutan pada acara silaturrahmi dengan wartawan kep[olisian di rumah dinasnya, Senin malam (f/SB/01).
Sentralberita|Medan~Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, M.Hum menjalin silaturrahmi dengan wartawan kepolisian, Senin (19/11/2018) malam di rumah Dinas, Jalan Imam Bonjol Medan dalam mempererat hubungan persaudaraan dan harmonisasi.

“Acara ini saya buat harusnya lebih cepat, namun ini baru bisa terlaksana guna menjalin hubungan keharmonisan diantara kita. Karena kami tahu tanpa pemberitaan para jurnalis, apa yang kami lakukan tidaklah diketahui masyarakat,”ujarnya disambut puluhan wartawan yang sehari-harinya memberitakan kegiatan kepolisian.

Acara silaturrahmi yang dihadiri wartawan, cetak, TV dan media online itu dihadiri Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Admaja terlihat penuh keakraban. Selain disuguhi makanan, juga acara diisi dengan hiburan. Secara bergantian para jurnalis dan kepolisian melantunkan lagu kesayangannya.

Lebih lanjut Wakapoldasu itu dalam sambutannya menyampaikan, acara itu bermakna untuk lebih mengenal.”Saya sudah banyak yang kenal, tapi ada juga yang belum kenal. Melalui silaturrahmi kita semua saling kenal dan mengenali,”ujar Mardiaz yang pernah Kapolres Nias,Kapolres Mandailing Nataldan dan Kapolresta Medan itu. (SB/01)

Comments