Wakapolda Sumut Hadiri Pelantikan BEM UISU dan Berikan Kuliah Umum Tentang Pemilu Damai

sentralberita|Medan~ Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, Mhum menghadiri pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Sumatera Utara di gedung Auditorium Lantai 4.

Selain menyaksikan serah terima dan pelantikan BEM dari Presiden Mahasiswa Demisioner Agung Mardani kepada M Fajar Dalimunte, jenderal bintang satu tersebut juga memberikan kuliah umum Pemilu Damai Untuk Keutuhan Negara Republik Indonesia, Selasa (13/11/2018).

Panitia juga mengundang Narasumber lainnya yaitu Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan dan Komisioner KPU Sumut Syafrial.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang diwakili oleh Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan kegiatan ilmiah seperti ini sangat bangus dan positif untuk dilaksanakan, apalagi dalam waktu dekat Sumatera Utara akan melaksanakan Pilpres dan Pileg.

“Ini salah satu langkah yang baik untuk mensosialisasikan pemilu damai di Sumut, agar Sumut tetap aman, damai dan kondusif,” katanya.

Mardiaz juga mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Sumatera Utara dari isu hoax, perpecahan dan bahaya narkoba.

Hadir juga Wakapolrestabes AKBP Rudi Rivani dan Anggota DPRD Langkat Nurul Azhar Lubis. (SB/01)

Comments