Turnamen Trup Gembira Bank Sumut, SIWO Kembali Mendominasi

sentralberita|Medan~Tim SIWO PWI Sumut kembali mendominasi Turnamen Trup Gembira Bank Sumut yang digelar di Lantai 10 Gedung Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Sabtu (3/11). Meski gagal juara, tapi dua tim SIWO mampu meraih runner-up dan peringkat ketiga.

Tim SIWO 2 yang diperkuat Syawal Rifai, Deking Sembiring, Akung dan M Ali berhasil merebut runner -up setelah di final dikalahkan tim Bank Sumut Syariah. Sedangkan tim SIWO 1 yang diperkuat Jonny Ramadan Silalahi, Bambang Nazarudin Lubis, Pujianto dan Hadi Iswanto menempati peringkat ketiga.

Raihan tersebut memang mengalami penurunan dari tahun lalu, dimana tim SIWO mampu menjadi juara. Namun, Ketua SIWO PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean tetap bersyukur, karena dua tim yang diturunkan mampu merebut posisi kedua dan ketiga.

“Kita tetap bersyukur, karena dua tim yang diturunkan tetap mampu merebut peringkat kedua dan ketiga. Hasil ini sudah maksimal. Apalagi kita tidak memiliki persiapan,” ujar SR Hamonangan yang hadir memberikan semangat kepada pemainnya.

Pria yang akrab dipanggil Monang itu menambahkan, SIWO memang rutin mengikuti Turnamen Trup Gembira Bank Sumut. Sebab, turnamen ini dinilai sangat cocok untuk meningkatkan tali silaturahmi antara wartawan olahraga dengan Bank Sumut.

“Turnamen itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bank Sumut. Kita menyambut positif karena sangat cocok untuk meningkatkan tali silaturahmi. Kami berharap even ini tetap digelar rutin di tahun-tahun mendatang,” paparnya.

Pembukaan Turnamen Trup Bank Sumut ini turut dihadiri Ketua PWI Sumut H Hermansjah, Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut TM Jefri dan undangan lainnya. (SB/01/ril)

Comments

Tinggalkan Balasan