Tembung Incar Juara Porkot Medan X

sentralberita|Medan~Kecamatan Medan Tembung  menyatakan siap tampil untuk bersaing di  Porkot Medan X Tahun 2018 yang berlangsung 24 November sampai 1 Desember ini. Tembung pada gelaran Porkot Medan 2017 lalu berada pada posisi 3 Besar, dan berharap mampu memperbaiki peringkat dan bahkan bisa menjadi juara umum pada tahun ini.
“Kami kontingen Medan Tembung sudah mempersiapkan diri, dengan jumlah kontingen 86 atlet. Didukung semua pihak, kami berupaya bisa menjadi juara umum pada Porkot Medan X ini,” ucap Koordinator KONI Kecamatan Medan Tembung Ramsida Simangunsong di Medan, kemarin.
Pada gelaran Porkot tahun 2017 lalu, Medan Tembung berada di peringkat ke tiga, di belakang Medan Helvetia dan Medan Denai selaku juara umum.  Tembung mendapat 36 medali emas, 31 perak dan 31 perunggu. Sedangkan  Medan Denai sebagai juara umum mengoleksi 44 medali emas, 31 perak, dan 27 perunggu. Adapun Medan Helvetia di peringkat 2 dengan koleksi 39-29-27.
Disebutkan Tembung ada peluang juara, melihat ada beberapa cabor baru yang dipertandingkan seperti muay thai yang diharapkan menjadipenyumbang medali. “Disamping cabor andalan selama ini seperti judo, anggar, panjat tebing dan lainnya,” ungkap Ramsida.
Ramsida meminta atlet supaya terus menjaga kebugaran dan fokus kepada pertandingan  yang digelar pada akhir November nanti.  “Intinya Medan Tembung bisa memperbaiki posisi Di Porkot Medan X, dari dari peringkat 3 pada Porkot tahun lalu,” sebutnya lagi. (SB/01)

Comments