Taiwan Excellence Hadir di Medan, Ini Produk Unggulan yang Diperkenalkan

Sentralberita|Medan~Kota Medan sebagai terbesar ke-3 di Indonesia dijadikan sebagai kota penyenggaraan Taiwan Excellence Campaign dengan menampilkan 10 product highlight, guna memperkenalkan gaya hidup Taiwan kepada warga kota Medan, berlangsung mulai 16-18 November 2018.

Menurut Deputy Director of Taipei Economic and Trade Office in Indonesia, Alex HC Liao,Jum,at (16/11/2018) di Center Poin Mall, Medan, Taiwan terus menjadikan Indonesia sebagai salah satu target pasar paling potensial untuk produk-produk unggulan mereka.

“Penetrasi pasar pun terus dilakukan untuk memperkenalkan produk-produk tersebut.

Dukungan untuk penetrasi produk ini mereka lakukan dengan didukung penuh oleh pemerintah Taiwan,”ujarnya.

Produk yang mereka perkenalkan kali ini merupakan produk-produk unggulan yang mereka sebut dengan istilah 10 Product Highlight.

“Produk ini terdiri dari produk berbasis IT, perabotan rumah, Fashion, Kendaraan roda dua serta peralatan olah raga, rekreasi dan perlengkapan medis,” katanya,

Taiwan menurutnya terus berupaya untuk memproduksi produk-produk terbaik berteknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen. Selain itu mereka juga senantiasa membuat produk yang sangat memudahkan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

“Kami yakin produk-produk kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Seperti 10 produk highlight diantaranya, Feca suction cup bersuspensi yang khusus didesain untuk para pesepeda, Paper shoot kamera kertas yang ringan dan ramah lingkungan, baju Atunas anti nyamuk untuk pendaki gunung, climber intenza Fitness, kenderaan elektrik yang mudah dibawa dan dapat dilipat PX yang mendesain khusus kamera mobil untuk kebutuhan berwisata, kartu pos dan mesin pemindai foto plustek, sepeda lipat Pasifik, mesin pemijat mata Tokuyo, serta motor SYM mesin.

Selain mengenalkan produk lewat pameran di Medan, hal yang sama juga mereka lakukan pada beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Bali dan Jakarta. Mereka yakin dengan teknologi yang mereka miliki, produk-produk mereka akan mudah diterima di Indonesia.

Jumlah penduduk yang besar menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka dalam memasarkan produk.

“Dengan perkembangan ekonomi yang ada, Indonesia saat ini menjadi negara terkemuka di Asia Tenggara karena potensi Sumber Daya Alam dan Populasi,” pungkasnya.

Datang Untuk Saksikan

Alex H.C. Liao selaku Deputy Director of Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia menghimbaumasyarakat Medan, untukdatangkeajang Taiwan Excellence Mall Exhibition dan melihat secara langsungproduk-produkinovatifdari Taiwan.

“Produk Taiwan secarahargamemanglebihbersaing, namunsecarakualitas kami jauhlebihunggul. DibandingkandenganprodukdariTiongkok, darisegihargamungkinmerekalebihmurah. Tapidarisegikualitas, barudibelisebentarsudahlangsungrusak.” pungkasnya.(SB/Husni L)

Comments