Pusat Pemerintahan Pemkab Sergai Direncanakan Pindah

Sentralberita | Sergai~Rencana pemindahan kantor Bupati Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai ( Pemkab Sergai ) itu diungkapkan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman disaat acara penandatanganan kesepakatan atau Memorandum Of Understanding (MOU) antara pihak Pemkab Sergai dengan PT. Kereta Api Indonesia ( PT. KAI Persero) Divisi Regional l Sumatera Utara (SUMUT) yang diadakan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Di Sei Rampah,Senin (5/11).

Tidak dijelaskan secara rinci mengapa kantor Bupati Sergai itu dipindahkan, namun Bupati Soekirman menyatakan pemindahan itu rencananya berdekatan dengan stasiun kereta api Teluk Mengkudu.Dan hal pemindahan tersebut dapat saja berkaitan dengan penanandatanganan kerja sama (Mou) dengan PT. KAI karena dalam sambutannya Bupati Soekirman banyak mengutarakan manfaat pentingnya transportasi kereta api dengan bidang teknis,operasional,pelayanan,bisnis dan lainnya.

“Seperti halnya Stasiun kereta api yang ada di Kecamatan Teluk Mengkudu, letaknya berdekatan dengan wilayah sejarah 1916 milik PTPN, ditambah lagi Kantor Bupati Sergai yang rencananya akan dipindahkan persis dekat dengan jalur rel dan Stasiun Teluk Mengkudu,”ungkap Soekirman.

“Kerjasama tersebut dalam hal bidang teknis, operasional, pelayanan, bisnis dan lainnya yang berkaitan dengan pelayanan transportasi kereta api di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,”sambungnya.

“Dengan telah terjalinnya kerjasama dengan PT. KAI diharapkan pada bulan April 2019 sudah ada perjalanan perdana kereta api di Sergai”pungkas Soekirman.

Dalam acara itu tampak hadir Wabup H. Darma Wijaya,Vice Presiden PT. KAI Divisi Regional I Sumut Rusi Haryono, para Asiste, Staf Ahli Bupati,OPD,Para Camat serta para pelaku usaha. (SB/jontob)

2 thoughts on “Pusat Pemerintahan Pemkab Sergai Direncanakan Pindah

  • Oktober 29, 2023 pada 10:22 pm
    Permalink

    625868 759311Oh my goodness! an excellent article dude. Thank you Nonetheless Im experiencing problem with ur rss . Do not know why Cannot register for it. Could there be any person obtaining identical rss difficulty? Anybody who knows kindly respond. Thnkx 992479

  • April 19, 2024 pada 12:38 pm
    Permalink

    831857 115083My wife style of bogus body art were being quite unsafe. Mother worked with gun first, right after which they your lover snuck free upon an tattoo ink ink. I was positive the fact just about every need to not be epidermal, due to the tattoo ink could be attracted from the entire body. make an own temporary tattoo 764422

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *