Program Polisi Santri Sukses,  Ketua PWI Sumut Apresiasi AKBP Dedy Indriyanto

sentralberita|Langkat~Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Hermansyah mengapresiasi kinerja AKBP Dedy Indriyanto, Sik, MSi. Selain menyejukan wilayah Langkat, program Polisi Santri juga sangat sukses.Bukan Itu saja, kekompakan dengan wartawan adalah wujud managemen media yang baik.

Dia mengatakan, kedekatan AKBP Dedy dengan wartawan dan masyarakat patut diberikan dengan ucapan syukur. Jarang ada Polisi dengan pangkat AKBP berbaur akrab dengan wartawan. Apalagi bersama-sama mewujudkan Promoter. “AKBP Dedy kami apresiasi,”tuturnya Senin(12/11/2018).

Lanjutnya, karena suasana kerja dengan wartawan dengan Polisi sudah baik. Maka, UU Pers sudah dijalankan di Poldasu khususnya Polres Langkat. Kita harapkan Polres-Polres jajaran lainnya juga ikut membuat Program-Program seperti Polres Langkat. Hingga saat ini, Poldasu memang terus melakukan pendekatan dengan seluruh elemen masyarakat. Ini bagus, karena akan menghasilkan kerjasama yang baik. “Semoga Program dapat berjalan dengan baik,”tuturnya.

Seperti diberitakan, Kapolres Langkat, AKBP Dedy Indriyanto, Sik, Msi kembali melepas polisi santri gelombang XXII sejajaran Polres Langkat sebanyak 17 personel. Dengan rician untuk personel gabungan Mapolres Langkat berjumlah 5 personil yang dipimpin Kaurbin Ops Sat Binmas Iptu M. ISA dengan tujuan tujuan giat Masjid Al Ikhwan Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat dengan pendamping / kordinator ustadz Kamal di Masjid Darussalam Polres Langkat.

Polsek Langkat Hulu berjumlah 4 personel dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bahorok Ipda Suyono dengan tujuan giat Masjid Nurul Furkon Dsn. Kwala Serdang Ds. Namanjahe Kec. Salapian dengan pendamping / kordinator ustadz Iqbal dilepas oleh Kapolsek Salapian AKP Junaidi , SH bertempat di Polsek Salapian.

Polsek Langkat Hilir berjumlah 4 personel yang dipimpin oleh Brigadir Polsek Secanggang Aiptu Alamsyah Harahap dengan tujuan giat Masjid Al Mukmin Dsn.1 Sumur Bor Ds. Tj. Selamat Kec. Pd. Tualang dengan pendamping / kordinator ustadz Yusuf Ramli dilepas oleh Kapolsek Padang Tualang AKP S. Pulungan.

Polsek Teluk Aru berjumlah 4 personel oleh Brigadir Polsek Besitang Aiptu Wasman dengan tujuan giat Masjid Nurul Hikmah Ds. Securai Kec. Babalan dengan pendamping / kordinator ustadz Mubin dilepas oleh Kapolsek Pkl. Berandan Iptu Dahnial Saragih, SH bertempat di Polsek Pkl. Berandan. (SB/01/rel)

Comments