Polsek Patumbak Temukan Senjata Api Rakitan

Sentralberita|Medan~Team Pegasus Polsek Patumbak menemukan senjata api rakitan dari seseorang bernama Rozali, kelahiran Zambi 07 Juni 1982 beralamat Jalan Merangin Sungai Manau Jambi/Ampera Kecamatan Mampu Stabat, Senin (12/11/2018).

Disebutkan, saat Team Pegasus Polsek Patumbakmelaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Patumbak,  tmendapat informasi dari masyarakat bahwa di JL.SM RAJA Km 8 tepatnya di depan galon minyak ada seorang laki – laki yangg gerak – geriknya mencurigakan.

Team pegasus merapat ke TKP yang di maksud dan melakukan pemantauan terhadap seorang laki – laki dan benar pada saat team akan melakukan pemeriksaan terhadap orang yangg dimaksud tiba – tiba pelaku melarikan diri ke arah jalan besar dan tidak berapa lama kemudian team berhasil mengamankan pelaku dan dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan pelaku.

Pada saat diperiksa ditemukan sepucuk senjata api rakitan yang diselipkan pelaku di pinggang sebelah kanannya dan di dalam tas sandang yang di bawa pelaku di temukan 3 (tiga ) butir peluru aktif kaliber 9 (peluru FN) , 1 (satu) butir peluru aktif kaliber 0,8 (Peluru revolver) dan 1(satu) buah anak kunci T.

Kemudian pelaku beserta batang bukti diamankan dan di boyong ke komando guna pemeriksaan selanjut nya. (SB/01)

 

Comments