Pertamina MOR I Mendapatkan Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Madya Medan

sentralberita|Medan~ PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Madya atas partisipasi Pertamina dalam mendukung penerimaan Pajak tahun 2018.

Pemberian penghargaan ini dilakukan di kantor Pertamina MOR I Medan pada hari Kamis (15/11). Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager (GM) MOR I, Agustinus Santanu Basuki dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Madya Medan, Ferizal.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Madya Medan, Ferizal, berterima kasih kepada Pertamina MOR I karena telah membantu mendukung Kantor Pelayanan Pajak Madya Medan dalam memenuhi pendapatan negara khususnya wajib pajak. Untuk kedepannya, diharapkan Pertamina dapat terus bekerja sama dengan baik dengan membayarkan pajaknya tepat waktu.

“Perlu dukungan semua pihak untuk Pajak khususnya wajib pajak. Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari Pertamina, mudah-mudahan tanggung jawab wajib pajak bisa dipikul bersama-sama dan laksanakan sebaik mungkin sebagai amanah dan bisa dijadikan ibadah tentunya. Kami berharap kedepannya dapat terus bekerja sama dengan baik bersama Pertamina,” ujar Ferizal

GM MOR I, Agustinus Santanu Basuki, mengatakan bahwa Pertamina merasa bangga mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Madya Medan karena menandakan Pertamina sudah menjadi perusahaan yang taat pada kewajiban negara dan menandakan bahwa keuangan Pertamina dimonitor dengan baik oleh negara khususnya Kantor Pelayanan Pajak.

“Pertamina berterima kasih kepada Kantor Pelayanan Pajak Madya Medan karena telah memberikan apresiasi kepada kami. Besaran pajak yang kami bayarkan sangat bergantung pada profit dari penjualan produk. Penghargaan ini sekaligus menunjukan bahwa Pertamina merupakan perusahaan yang taat pada kewajiban negara. Harapan kami terhadap Kantor Pelayanan Pajak juga melakukan pengawasan wajib pajak terhadap perusahaan-perusahaan lain,” kata Santanu.

Sebagai info, Pertamina dalam melakukan pekerjaannya menerapkan Good Corporate Governance (GCG). Dengan ada GCG, maka setiap keuangan Pertamina terdapat pertanggung jawaban yang jelas sehingga terkelola dengan baik. (SB/Diur).

Comments