Bersama Wagubsu, Bupati Soekirman Hadiri Pelantikan Taekwondo Indonesia Pengkab Sergai

Sentralberita | Sergai~Bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara Wagubsu) Musa Rajeckshah, M. Hum,yang juga Ketua Umum Taekwondo Indonesia Sumut Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman menghadiri pelantikan kepengurusan Kabupaten (Pengkab) Sergai periode 2017-2021 di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin,Sabtu (3/11).

Bersama rombongon tampak hadir Kadis Pora Parbud Sergai Drs. Santun Banjarnahor M.Si,Camat Pantai Cermin Drs. Benny Saragih MM, Ketua Koni Sergai Siswanto, para pengurus serta atlet taekwondo Sergai.

Bupati Soekirman mengapresiasi Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Wagubsu Musa Rajeckshah yang selama ini telah membina atlet taekwondo dengan baik. Dimana pada ajang Asean Games yang lalu atlet taekwondo turut mengangkat semangat bangsa Indonesia, dengan perolehan medali emas pertama.

“Dengan peraihan medali emas pertama tersebut maka dapat membangkitkan para olahragawan bangsa Indonesia lainnya sehingga Indonesia mendapat tempat yang terhormat diajang tersebut,yaitu peringkat ke-4 se Asia,”tutur Soekirman.

“Kami jajaran Pemkab Sergai selalu menyampaikan kepada para pemuda juang olahraga,bahwa walaupun kita anak kampung tetapi prestasi kita bukan kampungan terkhusus prestasi taekwondo,”katanya.

Pada kesempatan yang sama, Wagubsu Rajeckshah dalam sambutannya menyatakan optimis terhadap para pengurus yang baru dilantik mampu membina para atletnya untuk lebih meningkatkan prestasinya kedepan seraya mempesankan pengurus baru untuk membina organisasi harus tetap menjaga kekompakannya dengan kepengurusan yang lama. Sebab menurut Rajeck dengan adanya kekompakan maka organisasi tersebut akan menjadi besar,pungkasnya.(SB/jontob)

Comments

Tinggalkan Balasan