1 Kg Sabu Disita Petugas, Pelaku Dilumpuhkan dengan Timah Panas di Sergai

sentralberita|Medan~Satu Kg sabu berhasil disita petugas. Namun saat penangkapan, dua tersangka pengedar narkoba di Sergai itu menyerang petugas sehingga ditembak dengan timah panas

Awalnya, petugas satuan narkoba Polres Serdang Bedagai menangkap Rahman (50) warga Desa Bukit Cemara, Dusun I , Kecamatan Perbaungan, di salah satu rumah di Dusun IV B , Desa Pematang Sijonam, Perbaungan, Kamis (8/11) dinihari.

Saat akan ditangkap, tersangka berusaha menyerang petugas. Timah panas terpaksa di berikan di kedua kaki tersangka yang sempat melarikan diri.

Dari penangkapan tersangka Rahman, petugas berhasil menyita barang bukti sabu- sabu seberat 1 gram.

Petugas kemudian melakukan pengembangan dan meringkus Aidil alias Gopal (42) warga Desa Tualang, Kecamatan Perbaungan.

Saat dilakukan penangkapan di rumahnya, Gopal berusaha kabur. Tersangka berhasil di lumpuhkan setelah peluru petugas bersarang di kaki kanannya.

Lebih kurang 1 kg sabu dan timbangan elektrik yang di sembunyikan di dalam rumah berhasil disita petugas dari tersangka.

Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai, AKP Martualesih Sitepu, saat di konformasi wartawan membenarkan adanya penangkapan dua tersangka diduga bandar narkoba .

” Kedua tersangka diduga sebagai anggota jaringan pengedar narkoba dan Para pelaku sempat menyerang petugas dan terpaksa kita lumpuhkan,” ” kata Martuales.

Saat ini, satuan narkoba Polres Serdang Bedagai, masih mengejar pemasok barang haram milik kedua tersangka. (SB/01/hm).

Comments

Tinggalkan Balasan